Pamer Foto Bareng Caesar YKS, Raffi Ahmad Kunci Kolom Komentar!

0
2056
Caesar YKS 1
Copyright©liputan6

Pamer Foto Bareng Caesar YKS, Raffi Ahmad Kunci Kolom Komentar!

Indowarta.com – Setelah lama absen dari panggung hiburan lantaran memutuskan untuk berhijrah, kini Caesar memutuskan kembali ke layar kaca untuk menghibur penonton dengan goyangan yang menjadi ciri khasnya.

Kembalinya pemilik nama asli Caisar Putra Aditya ke panggung hiburan itu rupanya cukup meghebohkan publik. Pro dan kontra pun mengiri kembalinya Caesar. Goyangan khas Caesar tersebut kini dapat kembali ditonton publik melalui acara yang juga diisi oleh Raffi Ahmad cs.

Ya, belum lama ini Pria yang lebih dikenal dengan nama Caesar YKS itu tampak mengisi acara Pesbukers yang tayang di ANTV. Di acara tersebut Caesar berjoget menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Sandrina IMB.

Baca Juga Dibalik Curhatan Sedih Indadari, Caesar YKS Dijebak dan Dizolimi Oleh Pihak Televisi?

Akibatnya, kni para pengisi acara Pesbukers itu juga menjadi bulan-bulanan publik. Media sosial mereka pun dibanjiri kritikan. Sadar akan hal itu, Raffi Ahmad pun lebih memilih menonaktifkan fitur komentar di salah satu foto yang di posting di akun Instagramnya.

Raffi Ahmad-Caesar YKS
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Foto tersebut menunjukkan kebersamaannya bersama suami Indadari tersebut. Tak menuliskan keterangan panjang, suami Nagita Slavina itu hanya menuliskan “Kawan lama”. Diketahui sebelumnya keduanya memang sempat mengisi acara yang sama.

Ayah satu anak itu sepertinya tak mau mengambil resiko dengan membiarkan publik berpendapat secara bebas di kolom komentar foto di akun Instagramnya itu. Padahal selama ini Raffi termasuk salah satu selebritas yang tidak peduli dengan cibiran publik.

Bahkan sindiran netter mengenai isu hubungan gelapnya dengan pedangdut Ayu Ting Ting pun yang seakan tak terkendali pun mampu diatasi Raffi Ahmad dengan diam.

Baca Juga Curhatan Kesedihan Indadari Saat Caesar YKS Kembali Berjoget Ramaikan Dunia Hiburan!

Namun untuk urusan Caesar, Raffi sekaan tak mampu menampung berbagai kritikan netter. Seperti yang telah diketahui, Caesar sebelumnya telah memutuskan untuk hengkang dari panggung hiburan selama beberapa tahun terakhir.

Namanya pun turut tenggelam sering dengan di bungkusnya acara yang dia isi. Nama Caesar kembali mencuat setelah menikah dengan mantan istri artis sekaligus politikus Lucky Hakim, Indadari dan penyakit psoriasis yang diidap oleh Indadari.

Caesar dan Indadari kemudian memutuskan untuk berhijrah dan menjadi hamba Tuhan yang lebih baik lagi. Indadari pun kini memilih untuk mengenakan cadar.

Baca Juga Egi John Titip Caesar Ke Raffi Ahmad, benar Dizalimi Stasiun TV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY