Putus dari Giogino Abraham. Angela Gilsha Disibukkan dengan Film Perdana Ini!

0
3080
Angela Gilsha
Copyright ©Instagram/angelagilsha

Putus dari Giogino Abraham. Angela Gilsha Disibukkan dengan Film Perdana Ini!

Indowarta.comAngela Gilsha kembali menyapa para penggemar melalui proyek terbarunya. Setelah sukses dengan beberapa sinetron dan FTV, pemeran Sisil dalam sinetron Berkah Cinta ini mulai melebarkan sayapnya ke dunia perfilman.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan pasca putus dari Girogino Abraham, kini Angela memilih untuk menyibukkan dirinya dengan persiapan film terbarunya yang bertajuk ‘Revan & Reina’. Alur cerita film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel yang mempunyai judul sama persis.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Angela, film yang dibintanginya ini menceritakan tentang kisah anak kuliah namun lebih banyak soal drama. Film ‘Rivan & Reina’ menjadi film pertama bagi Angela selama ia berkiprah di industri hiburan tanah air.

Baca Ini : Angela Gilsha Dijodohkan dengan Aktor Tampan Ini Usai Putus dengan Giorgino Abraham!

Walaupun sudah memberi bocoran tentang kisah singkat film tersebut namun rupanya hingga saat ini Angela Gilsha belum mengetahui seperti apa peran yang akan dimainkannya nanti. Oleh karena itu  dara berusia 23 tahun ini sudah tidak sabar ingin segera melakukan syuting film tersebut.

Sebenarnya Angela belum berkeinginan untuk kembali ke dunia kating, sebab baru satu bulan yang lalu ia baru saja selesai menyelesaikan syuting strippingnya yang terbilang cukup menghabiskan waktu banyak.

Angela Gilsha
©Instagram/angelagilsha

Setelah selesai dengan syuting sinetron Anugerah Cinta dan Berkah Cinta Angela berencana untuk berhenti terlebih dahulu. Mengingat jika rejeki tidak datang dua kali akhirnya Angela Gilsha memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

Angela baru mendapat kabar tentang proyek baru tersebut saat ia sedang berlibur dengan keluarganya di Balis. Saat itu manajernya meminta Angela kembali ke Jakarta secepat mungkin untuk melakukan kasting film tersebut.

Baca Ini : Angela Gilsha Mengaku Trauma Pacaran Usai Putus dengan Giorgino Abraham!

Tidak ada uang transport saat ia melakukan penerbangan ke Jakarta. Untuk biaya tiket pesawat saat itu Angela Gilsha menggunakan uangnya sendiri. Berkat dukungan yang diberikan oleh manajer dan keluarganya Angela berharap jika dirinya bisa lolos dalam kasting kali ini.

Dan akhirnya usaha keras yang dilakukannya tersebut berbuah manis. Beberapa waktu kemudian setelah melakukan kasting Angela dinyatakan lolos. Angela sangat bahagia dengan hasil yang didapatnya, saking bahagianya sampai-sampai ia tak bisa membendung air mata.

Baca Juga :

Angela Gilsha Akui Sudah Putus dengan Giorgino Abraham, Gara gara Irish Bella?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY