Tora Sudiro Ditahan, Promosi Film Warkop DKI Reborn Tak terganggu!

0
1540
Copyright ©liputan6

Tora Sudiro Ditahan, Promosi Film Warkop DKI Reborn Tak terganggu!

Indowarta.com – Ternyata setelah penangkapan Tora Sudiro dan sang istri, Mieke Amalia, promo film terbaru yang juga dibintangi oleh Tora yakni Warkop DKI Reborn Part 2 tetap berjalan lancar. Hal ini terlihat dari postingan di akun media sosial Instagram milik rekan Tora yakni Abimana Arya dan Anggy Umbara selaku sutradara film tersebut.

Baru-baru ini Abimana dan Anggy secara kompak membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kegiatan promo film yang mereka lakukan. Dalam unggahan tersebut hanya terlihat tiga orang pemain diantaranya Vino, Abimana dan aktor senior Indro Warkop.

Nampak mereka duduk menghadiri sebuah program acara televisi swasta dengan ditemani oleh Anggy selaku sutradara. Absennya pria pemilik nama lengkap Taura Danang Sudiro ini nyatanya tak mengganggu masa promosi film terbarunya itu.

BACA JUGA: Dini Hari Tadi, Abimana Aryasatya Temui Tora Sudiro di Polres Jaksel!

Bahkan semua jadwal yang semula sudah direncanakan, tetap berjalan dengan semestinya. Hingga saat ini baik Abimana maupun Vino tidak membagikan apapun terkait dengan kasus yang saat ini tengah menimpa Tora Sudiro pada akun media sosial masing-masing.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 2
Copyright©bookmyshow

Justru Abimana pun memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di unggahannya tersebut. Akan tetapi berbeda dengan Abimana, Anggy Umbara lebih memilih untuk membiarkan kolom komentarnya aktif. Foto terbaru yang di unggah oleh Anggy langsung dibanjiri komentar dari netter. Bahkan para netter pun berusaha mendukung dan menghibur Anggy serta rekan-rekan yang lain.

BACA JUGA: Alasan Kenapa Tora Sudiro Ditahan dan Mieke Amalia Dipulangkan!

“Kalo namanya penggemar pasti nonton… tenang aja… anggap aja cobaan.. @anggy_umbara, om @indrowarkop_asli, @abimana_arya, @vinogbastian_, tetep tabah buat @t_orasudi_ro.. sukses terus yak…” kata salah satu netter.”Tetep menanti warkop DKI karena kami cinta karena karyanya bukan orangnya.” Sahut yang lain.

Copyright ©tribun

Seperti yang diketahui, Tora dan sang istri diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan Dumloid. Pasangan suami istri ini ditangkap pada Kamis, 3 Agustus 2017 sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria berusia 44 tahun ini diamankan di kediamannya yang berada di Perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan. Pihak polisi menuturkan bahwa penangkapan Tora dan Mieke dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan mendalam. Kemudian polisi pun mendatangi rumah Tora Sudiro dan berhasil mengamankan 30 butir Dumolid.

BACA JUGA: Tora Sudiro Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY