Isak Tangis yang Mengiringi Pemakaman Sosok Dr Ryan Thamrin di Pekanbaru!

0
2919
Dr Ryan Thamrin
Copyright ©kapanlagi

Isak Tangis yang Mengiringi Pemakaman Sosok Dr Ryan Thamrin di Pekanbaru!

Indowarta.com Dr Ryan Thamrin selama ini dikenal sebagai sosok pria yang tak hanya namun juga berhati emas. Tepat pada hari Jum’at (4/8) kemarin, pemilik nama asli Hesta Meriansyah ini menghembuskan nafas terakhir lantaran penyakit maag akut yang sudah lama ia derita.

Ryan merupakan anak bungsu dari lima bersaudara, ia lahir di Tanjungpinang, 28 mei 1977. Semasa hidupnya Ryan banyak memberi motivasi pada semua orang tentang pentingnya hidup sehat.

Mengingat pribadinya yang sangat baik, banyak orang terkejut dan tak percaya dengan kabar meninggalnya pembawa acara Dr. Oz Indonesia tersebut. Ryan yang meninggal pada pukul 03.30 waktu setempat langsung dikebumikan pada siang harinya.

Baca Ini : Selain Maag Akut, Dr Ryan Thamrin Juga Pernah Derita Penyakit Kronis Ini?

Prosesi pemakaman berlangsung dengan lancar meskipun air mata sanak keluarga terus bercucuran. Almarhum di makamkan diTPU JL Kesadaran Kecamatan Bukit Raya Pekan Baru. Tempat pemakaman tersebut tidak terlalu jauh dari kediaman sang kakak, Ferdi Thamrin.

Setelah melakukan ibadah sholat Jumat para jemaah masjid langsung mensholati jenazah Dr Ryan Thamrin. Sebagai seorang ibu, MiaThamrin tak kuasa menahan air mata saat melihat putra tercinta meninggalkan dia untuk selama-lamanya.

Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Detik

Kini Mia Thamrin hanya bisa mengenang moment indah yang pernah ia lalui bersama almarhum. Meskipun merasa sangat kehilangan akan tetapi Mia berusaha untuk tetap tabah saat mengikuti proses pemakaman.

Banyak orang berbondong-bondang melayat sekaligus mengirimkan doa  untuk almarhum. Seperti yang diketahui jika Ryan meninggal pada usia 39 tahun. Meskipun usianya hampir memasuki kepala empat namun rupanya ia belum berumah tangga.

Baca Ini : Unggahan Terakhir Dr Ryan Thamrin Di Sosial Media Sebelum Meninggal Dunia!

Kepergian Ryan ini menyisahkan duka teramat dalam bagi keluarga, selama ini pihak keluarga sangat berharap jika Ryan bisa segera mengakhiri status lajangnya. Hal tersebut seperti yang di utarakan oleh kaka sepupu Dr Ryan Thamrin, Doni Alprialni.

Menurut keteranganyang diberikan oleh Doni selama ini pihak keluarga selalu memberi dorongan padanya untuk segera berkeluarga.  Namun sayangnya karena Ryan terlalu sibuk dengan pekerjaan dan keluarganya sehingga ia tidak mempunyai waktu untuk mencari pendamping hidup.

Baca Juga : 

Pesan Terakhir Dr Ryan Thamrin Sebelum Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY