Begini Kondisi Dr Ryan Thamrin Sesaat Sebelum Meninggal Dunia!

0
7219
Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Dr Ryan Thamrin

Begini Kondisi Dr Ryan Thamrin Sesaat Sebelum Meninggal Dunia!

Indowarta.com – Kabar mengenai meninggalnya sosok dokter tampan, Dr Ryan Thamrin tentu saja sangat mengejutkan public. Apalagi diketahui pada saat menjalankan syuting sebuah acara kesehatan, Dr Oz Indonesia, ia terlihat bugar dan sehat.

Dengan adanya kabar ini, tentu saja public masih sangat berduka mengenai meninggalnya dokter muda berusia 39 tahun tersebut pada Jumat, (4/8/2017) kemarin. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sang kakak yang berlokasi di Pekanbaru, Riau sekitar pada pukul 03.30.

Dokter yang memiliki paras menawan dan segudang prestasi dalam dunia kesehatan ini pun kabarnya meninggal lantaran penyakit kanker otak dan juga maag akut yang ia idap selama beberapa tahun terakhir.

Baca: Isak Tangis yang Mengiringi Pemakaman Sosok Dr Ryan Thamrin di Pekanbaru!

Penyebab meninggalnya  Dr Ryan Thamrin ini pun tentu sangat mengejutkan. Sementara itu setelah meninggalnya sang dokter, beredar sebuah foto yang cukup menghebohkan yang menunjukkan kondisi terakhir pemilik nama asli Hesta Meiriansyah ini sebelum meninggal.

Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Ist

Hal yang mengejutkan adalah pria yang menghebuskan nafas terakhir di usia 39 tahun itu nampak memprihatinkan. Dalam foto yang saat ini beredar luas di dunia maya itu memperlihatkan keadan yang cukup berbeda 360 derajat dari keadaan dokter Ryan semasa ia masih menjadi pembawa acara di Dr Oz Indonesia.

Dalam foto tersebut nampak ia yag mengenakan kaos berwarna hijau dan juga celana jeans. Tubuhnya pun nampak kurus kering bahkan tulang-tulangnya pun terlihat menonjol. Keadaan Dokter Ryan ini pun nampak sangat berbda jauh seperti yang diketahui public selama ini.

Karena penyakit yang dididapnya tersebut lah selama setahun terakhir, untuk memulihkan kondisnya ua harus menjalani pengobatan yang intensif dengan cara rawat jalan. Sosok yang sebelumnya kerap dipanggil dokter ganteng ini pun memang dikenal public melalui acara Dr Oz Indonesia.

Namun setelah  Dr Ryan Thamrin tak menjadi pembawa acara tersebut, ia memilih untuk tinggal di kampung halamanya di Pekanbaru, Riau dan tak kembali ke Jakarta. Kabarnya Karena Kanker tersebut juga menyebabkannya menderita penyakit komplikasi, hingga terpaksa membuatnya absen memandu acara Dr. Oz Indonesia.

baca juga !

Unggahan Terakhir Dr Ryan Thamrin Di Sosial Media Sebelum Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY