Pengalaman Audisi SM Entertainment di Jakarta, Tanpa Visual Menarik, Tak Bisa Apa Apa!

0
2140
SM Entertainment mencari bakat di Indonesia
Copyright ©Kpopchart

Pengalaman Audisi SM Entertainment di Jakarta, Tanpa Visual Menarik, Tak Bisa Apa Apa!

Indowarta.com – Menjadi seorang penggemar K-Pop, kita selalu disuguhi aksi menarik dari idola. Mereka berusaha untuk menghibur para penggemarnya dengan menyanyi, dance, akting, dan bakat lainnya.

Selain itu mereka juga mempesona lantaran secara visual, para idola ini pastinya enak dipandang dan menyegarkan mata.

Dengan paras yang tampan atau cantik namun tanpa bakat dan attitude yang bagus tak aka nada gunanya di dunia K-Pop. Maka dari itu sebelum menjadi sosok idola yang memang selayaknya diidolakan, maka seseorang harus menjalani masa training.

Baca Juga SM Entertainment Benarkan Kabar Kai EXO dan Krystal Putus!

Training atau pelatihan tersebut hampir dimiliki oleh setiap agensi entertainment di Korea. Selama menjadi traine (sebutan untuk calon-calon idola di masa training), mereka memang tak hanya dilatih untuk menyanyi, dance, akting, presenting, modeling, dan lainnya tapi juga dididik agar punya personality dan teamwork yang bagus.

Sebelum menjadi seorang trainee, pastinya ada tahapan yang harus dilalui lantaran semua orang tak seberunting Sehun EXO dan Taeyong NCT yang langsung diajak pemandu bakat untuk brgabung dengan agensi besar lantaran wajahnya yang menawan.

Artis SM Entertainment
Copyright ©kapanlagi

Mereka juga harus lolos audisi dulu sebelum dinyatakan resmi menjadi trainee dan selangkah lagi menjadi idola (kalau berhasil debut). Salah satu agensi entertainment Korea seperti SM Entertainment pun perlu melakukan audisi.

Tak sedikit remaja di dunia yang  ingin mengikuti audisi SM Entertainment. Tak sedikit yang ingin menjadi idola di agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini. sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau banyak yang beranggapan, debut di SM dijamin sukses atau paling tidak punya banyak penggemar.

SM sadar kalau orang-orang berbakat tak hanya ada di Korea Selatan saja. Maka dari itu audisi SM Entertainment juga dilakukan di luar negeri. Dari audisi tersebut ditemukan idola-idola yang berasal dari China, Amerika Serikat, Kanada, Jepang dan Thailand.

Baca Juga Alasan Remeh yang Mendasari Gabungnya Tiffany SNSD Ke SM Entertainment!

Sejak beberapa tahun belakangan, audisi SM Entertainment juga dilakukan di negara-negara yang punya banyak fans K-Pop. Salah satunya adalah Indonesia. seperti tahun-tahun sebelumnya, agensi yang mempopulerkan Super Junior ini mengadakan audisi di beberapa kota besar di tanah air.

Kota tersebut diantaranya Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan. SM kemudian memberi pilihan kepada siapa sa yang ingin ikut untuk memilih bakat menyanyi, dance, presenter, akting, menulis lagu, modeling hingga komedian.

Baca Juga Ini Lho Persyaratan Dan Tutorial Daftar Audisi Global SM Entertainment di Indonesia Tahun 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY