Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Menikah Di Tempat Fenomenal Ini!

0
2946
Song song couple
Copyright ©Instagram

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Menikah Di Tempat Populer Untuk Artis Korea Selatan

Indowarta.com Hiburan – Kabar terbaru dari selebriti Korea Selatan yang kini semakin populer yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kali ini mereka sudah ungkapkan tempat acara upacara pernikahannya.

Kedua pasangan tersebut telah memilih hotel yang cukup fenomenal dan tak asing lagi untuk penggemar Industri hiburan Korea. Tanggal 7 Agustus, ada sumber dari kedua mempelai telah mengungkapkan kalau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan sebuah pernikahan di hotel Shilla.

Baca Juga Comeback, Fans SNSD dan TWICE Ribut Di Sosial Media Soal Hal Ini!

Lebih menariknya lagi bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menolak untuk sebuah layanan gratis yang sempat ditawarkan dari beberapa pihak untuk melangsungkan pernikahannya. Perlu anda ketahui bahwa Hotel Shilla ini menjadi banyak pilihan artis Korea Selatan yang digunakan sebagai tempat paling sakral yaitu upacara pernikahan.

Shilla Hotel Song Song Couple
Copyright ©Shilla Hotel, Seoul

Beberapa aktris dan aktor yang melangsungkan pernikahannya di tempat ini diantaranya yaitu Kwon Sang Woo dan Son tae Young, Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, Jang Dong Gun dan Go So Young dan Hwang Jung Eum dan Lee Young Don, tidak ketinggalan dengan pasangan Moon Hee Jun dan Soyul.

Dikabarkan bahwa pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober nanti, namun ada info juga bahwa mereka mengundur acara tersebut pada bulan November.

Baca Juga Daftar Harga Tiket Konser G Dragon ‘BigBang’ Di Jakarta, Catat Ya!

Adapun alasan untuk menunda acara pernikahan awal, mereka merasa persiapan yang sudah mereka lakukan belum begitu matang, dilansir Korea Portal (13/7). Selain itu, pada saat diwawancarai, Song Joong Ki mengatakan keinginannya untuk memberikan sebuah pernikahan yang tak dapat dilupakan dan sempurna untuk sang kekasih, jadi dengan itu tak ada masalah kalau tanggal pernikahan sedikit tertunda.

Adapun pujian yang dilontarkan Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo,”Semua orang sudah tahu, Song Hye Kyo sangat kalem dan penuh pertimbangan. Dia juga orang yang banyak memberikan pengaruh.”

“Setelah menikah, aku akan membahagiakan Song Hye Kyo, kami akan hidup bahagia. Kami juga akan bekerja sama untuk tampil lebih baik lagi, meski telah menikah,”imbuh Song Joong Ki.

Nantinya acara mereka akan dihadiri oleh saudara dekat dan juga kerabat dekat saja, Bagaimana pendapat kalian?

Baca Juga Park Shin Hye Pamerkan Pesona Cantik Nan Dewasa Di Pemotretan Terbaru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY