Sebelum Meninggal Dunia, Dr Ryan ThamrinTernyata Sudah Bertunangan!

0
3080
Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Instagram

Sebelum Meninggal Dunia, Dr Ryan ThamrinTernyata Sudah Bertunangan!

Indowarta.com – Hesta Meiriansyah atau yang terkenal dengan nama Dr Ryan Thamrin lahir pada 27 Mei 1978 di Pekan Baru. Semasa hidupnya dokter berparas tampan ini terkenal sebagai sosok pria yang berhati mulia.

Selain kerap mengadakan acara sosial pria berusia 39 ini juga tak pernah lelah untuk mengingatkan pada sesama untuk terus menjaga kesehatan tubuh. Melalui acara Dr. Oz Indonesia, Ryan semakin dikenal sekaligus dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Namun siapa sangka jika sosok pria yang selama ini dikenal sebagai pribadi yang baik ini telah dipanggil oleh Sang Khaliq. Tepat pada hari Jum’at (4/8/2017) kemarin Ryan meninggalkan kita semua.

Baca Ini : Begini Kondisi Dr Ryan Thamrin Sesaat Sebelum Meninggal Dunia!

Almarhum meninggal di usia 39 tahun dan berlum berumah tangga. Namun belum banyak yang mengetahui jika sebelum meninggal ternyata Dr Ryan Thamrin sudah mempunyai calon bahkan keduanya juga sudah melangsungkan pertunangan.

Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh salah satu media yang saat itu pernah mewawancari dokter tampan tersebut. Mia, salah satu wartawan dari media tersebut berhasil dibuat kagum pada pria yang satu ini.

Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Dr Ryan Thamrin

Bahkan ia tak segan untuk mengenang bertama serunya saat ia berbicara dengan Ryan. Mia sempat bercerita saat ia dan Ryan hendak melakukan wawancara tanpa diduga tunangan Ryan menelpon.

Waktu itu kita mau wawancara, tiba-tiba katanya tunangannya telepon. Dia bilang sendiri kalau itu tunangannya, dokter ganteng itu menunjukkan cincin tungannya sama kita.”Pungkas Mia.

Baca Ini : Isak Tangis yang Mengiringi Pemakaman Sosok Dr Ryan Thamrin di Pekanbaru!

Selain itu Mia juga sempat mengungkapkan jika wanita yang berhasil meluluhkan hati Dr Ryan Thamrin adalah sosok wanita yang manja dan perhatian. Saat itu sang kekasih sempat bertanya pada Ryan ‘sudah makan belum?’ dan ‘acaranya sudah kelar atau belum’.

Hingga saat ini rasa kehilangan amat dalam masih dirasakan oleh keluarga sekaligus rekan terdekat almarhum. Menurut pengakuan yang diungkap oleh dr. Lula Kamal rekan seprofesinya itu memutuskan pulang ke Riau untuk melakukan serangkai pengobatan. Setelah pulang kekampung halamannya, sosok Dr Ryan Thamrin sudah tak pernah tampil di layar kaca.

Baca Juga : 

Selain Maag Akut, Dr Ryan Thamrin Juga Pernah Derita Penyakit Kronis Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY