Ibunda Ungkap Alasan Dr Ryan Thamrin Pikir-pikir Soal Pernikahan!

0
1946
Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Instagram

Ibunda Ungkap Alasan Dr Ryan Thamrin Pikir-pikir Soal Pernikahan!

indowarta.com– Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Dr Ryan Thamrin ternyata sudah berencana untuk menikah dan memiliki rumah tangga sendiri bersama wanita pujaan hatinya. Akan tetapi, menurut keterangan sang ibunda, keputusan itu cukum sulit untuk diambil oleh sang putra.

Baca Juga : Begini Kondisi Dr Ryan Thamrin Sesaat Sebelum Meninggal Dunia!

Hal itu dikarenakan Dr Ryan Thamrin lebih ingin membahagiakan keluarga besarnya. Terutama tidak ingin menyakiti hati sang ibunda setelah menikah nanti. Selain itu, sebelum meninggal Dr Ryan juga berencana untuk menyekolahkan 8 keponakan sampai mereka bisa lulus Perguruan Tinggi.

Perlu diketahui saja, walaupun selama ini Dr Ryan dapat dikatakan sukses dalam kariernya sebagai seorang dokter bahkan sampai bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3, sebenarnya ia barasal dari keluarga yang memiliki ekonomi pas – pasan.

Tampaknya hal ini yang juga menjadi alasan mengapa Dr Ryan Thamrin sulit mengambil keputusan untuk menikah. Akan tetapi ada pertimbangan yang paling utama mengapa dang dokter ganteng ini tidak ingin menikah.

Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Kapanlagi

Dimana Dr Ryan Thamrin takut jika sang istrinya kelak tidak bisa memberikan kasih sayang yang ia harapkan kepada sang ibunda. “Saya selalu bilang ke Ryan, ayo nikah. Dia bilang Ryan takut nanti dia (istrinya) tak sayang sama Mama, ” jelas HJ. Fahmiah ketika ditemui Sabtu, 5 Agustus  2017 kemarin.

Baca : Isak Tangis yang Mengiringi Pemakaman Sosok Dr Ryan Thamrin di Pekanbaru!

Mengetahui alasan Dr Ryan Thamrin tersebut sang ibunda berusaha meyakinkan anaknya. Ibunda meminta agar Dr Ryan tidak berfikir kea rah sana terlebih dahulu yang penting cepat memiliki istri. Namun tetap saja Dr Ryan takut jika hal yang ia khawatirkan itu menjadi kenyataan.

Di sisi lain, kepada sang tante yang bernama  Ati Asad, Dr Ryan Thamrin sempat meminta untuk dicarikan seorang calon istri. Namun sayang sekali belum sempat bisa menikah, sang dokter sekaligus host dari acara Dr OZ Indonesia ini telah dipanggil oleh Sang Khalik.

Dr Ryan Thamrin meninggal di usia yang ke 39 tahun. Kabar ini sempat menghebohkan dunia maya lantaran selama ini sang dokter selalu terlihat sehat dan bugar.

Baca Juga : Sebelum Meninggal Dunia, Dr Ryan ThamrinTernyata Sudah Bertunangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY