Usai Thapki, Jigyasa Singh Akan Jadi Pemain Utama Lagi Di Serial Baru?

0
6007
Jigyasa Singh
Copyright ©Instagram/jigyasa_07

Usai Thapki, Jigyasa Singh Akan Jadi Pemain Utama Lagi Di Serial Baru?

Indowarta.com – Untuk para penggemar serial India pastinya sudah tak asing lagi dengan judul drama yang satu ini, Thapki Pyar Ki atau yang ditanah air lebih dikenal dengan judul Thapki yang mana ditayangkan di stasiun televisi ANTV.

Serial Thapki ini bahkan mendapatkan rating yang cukup bagus di tanah air. Mengiringi dengan prestasi yang diperoleh oleh serial yang ditayangkan di Colors TV tersebut, pastinya banyak yang mengenal para pemain dalam drama ini.

Salah satunya adalah sang pemeran utama, Jigyasa Singh. Pemeran Thapki ini pun menjadi idola baru bagi para penggemar di tanah air. Bukan hanya memiliki paras yang cantik, Jigyasa pun banyak dikagumi berkat acting gagapnya dalam serialnya ini.

Baca: Sakit, Jigyasa Singh Akan Segera Tinggalkan Thapki?

Bahkan berkat aktingnya sebagai Thapki Bihaan Pandey ini pun membuatnya masuk dalam kategori Favorite Jodi Bersama dengan lawan mainya Manish Goplani dalam penghargaan Golden Petal Awards dua tahun berturut-turut yakni pada tahun 2016 dan 2017.

Jigyasa Singh
Copyright ©iyaa

Sekedar informasi bahwa serial Thapki ini sendiri telah berakhir masa penayanganya di India pada bulan Juli lalu. Setelah menyelesaikan acting dalam serial yang juga dibintangi Ankit Bhatla ternyata Jigyasa Singh kabarnya telah mendapatkan tawaran untuk bermain serial baru.

Serial baru ini akan ditayangkan di saluran Life OK pada 15 Agustus mendatang yang akan berganti nama menjadi Star Bharat. Berkaitan dengan adanya pergantian nama ini, life OK pun akan meluncurkan banyak serial baru salah saytunya adalah serial yang dibintangi Jigyasa Singh.

Baca: Aditi Bhatia dan Jigyasa Singh Pakai Gaun Sama, Cantikan Mana?

Adanya kabar ini pun telah diungkapkan oleh seroang sumber seperti yang telah diwartakan oleh Fimy Monkey pada Jumat (4/7/2017) lalu. Tak tanggung-tanggung, dalam serial barunya kali ini Jigyasa kembali didapuk menjadi pemeran utama.

“Salah satu serial sedang diproduksi oleh Vinnay RD Productions, yang menggarap serial populer Jamai Raja. Dan sebagai bagian dari pemainnya adalah aktris utama Thapki, Jigyasa Singh, yang jadi pemeran utamanya,”Ujar sumber.

Sementara seperti yang telah dilansir dari India-Forums, Jigyasa sempat dihubungi berkaitan dengan adanya kabar ini namun ia justru menolak untuk berkomentar. Kita tunggu saja kabar baik dari Jigyasa Singh ya guys. Akankah Ia kembali memerankan gadis gagap? Kita tunggu saja !

baca juga !

Absen Dari Thapki, Jigyasa Singh Menderita Flu Babi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY