Setelah Dikeroyok, Dicky SMASH Malah Dilaporkan Balik Ke Kepolisian!

0
824
Dicky Smash
Copyright ©Instagram/dickyprasetya_

Setelah Dikeroyok, Dicky SMASH Malah Dilaporkan Balik Ke Kepolisian!

Indowarta.comDicky Smash sempat mendapat perlakukan tidak mengenakkan dari orang tak dikenal. Trageni itu terjadi beberapa waktu lalu saat ia sedang berada di tempat hiburan malam dengan asistennya yang bernama Senli dan beberapa rekannya.

Akibat kejadian tersebut Dicky mengalami beberapa luka di tubuhnya. Tak terima atas insiden tersebut akhirnya pemelik nama lengkap Dicky Muhammad Prasetyo ini memutuskan untuk membawa kasus tersebut ke pihak berwajib.

Selang beberapa hari pasca kejadian Dicky bersama Senli datang ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus tersebut. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Dicky mengatakan jika pada saat itu ada empat orang yang memukulinya.

Baca Ini : Begini Kondisi Dicky Smash Usai Jadi Korban Pengeroyokan!

Karena minim penerangan Dicky tak bisa dengan jelas melihat empat orang tersebut, yang ia tahu ciri-ciri orang yang mengeroyok dirinya mempunyai tubuh kekar, gundul dan gemuk. Keempat orang itu menyerang Dicky dalam kondisi mabuk.

Belum sampai kasus tersebut ditindak lanjuti lebih dalam baru-baru ini berhembus kabar jika Dicky malah dilaporkan balik oleh pihak trlapor pada Polres Jakarta Selatan.

Copyright ©wowkeren

Mario Pranda, kuasa hukum Dicky Smash langsung memberikan suaranya setelah mendengar kabar tersebut. Menurut keterangan yang dibrikan oleh Mario pelaporan balik tersebut memanmgg benar terjadi akan tetapi laporan tersebut bukan ditunjukkan pada Dicky akan tetapi pada Senli.

Jadi gini, di Polres kita sudah cek. Jadi itu memang betul ada laporan. Tapi kita belum tahu seperti apa,karena  kita sebagai kuasa hukum juga. Karena yenga terlapor ini Senli bukan Dicky. Jadi kita belum tahu sialnya belum ada informasi dari Polres.” Ujar Mario.

Baca Ini : Dicky Smash Jadi Korban Penganiayaan, Begini Kronologisnya!

Sementara dari pihak kepolisian juga sudah membenarkan tentang pelaporan balik yang dilkukan oleh pihak terlapor. Iptu Ahmad Fajrul Choir mengatakan jika pihaknya akan terus melakukanpenyelidikan lebih dalam pada laporan dari pihak Dicky Smash sesuai dengan ketentuan yang ada.

Menurut Mario kasus yang menimpa klaiennya ini telah melanggar Pasal 251 PenganiayaanBerat dan Pasal 315 tentang Penghinaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Baca Juga :

Siapasih Ayah Biologis dari Anak Hesty Klepek Klepek?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY