Netizen Dibuat Tak Sabar Usai Intip Trailer Web Series Manish Goplani!

0
1129
Copyright ©Instagram/manish_goplani

Netizen Dibuat Tak Sabar Usai Intip Trailer Web Series Manish Goplani!

indowarta.com– Bagi para penggemar Manish Goplani yang terkenal sejak perannya sebagai Bihan Pandey di serial “Thapki” pasti begitu merindukan aktingnya kembali bukan. Apalagi beberapa waktu yang lalu serial “Thapki” harus terpaksa dibungkus lantaran stok pihak ANTV tidak mencukupi.

Baca Juga : Manish Goplani Masih Kenang Momen Tampil Perdana di Serial Thapki!

Sementara itu, di India sendiri serial “Thapki” memang sudah tamat beberapa waktu yang lalu. Manish Goplani sempat mengunggah bagaimana perasaan yang ia rasakan saat harus berpisah dari para penggemar serial yang juga dibintangi oleh Jigyasa Singh tersebut.

Saat ini, Manish Goplani sedang berada di Indonesia untuk mengerjakan proyek terbarunya yang berjudul “The Man From Bekasi”. Proyek terbarunya ini adalah sebbuah web series yang akan mempertemukan Manish dengan Atalarik Syach.

teaser man fron bekasi 2
Copyright ©Instagram/manish_goplani

Web series “The Man From Bekas” ini berkisah saat Manish Goplani yang berperan sebagai turis tidak sengaja melihat pembunuhan yang dilakukan oleh Atalarik Syach. Tentunya ini hanya potongan dari kisah Manish dalam web series ini.

Sementara itu, trailer web series “The Man From Bekasi” sendiri sudah dirilis. Di akun instagram pribadi milik Manish Goplani juga tampak video promosi web series tersebut. ini merupakan cara Manish mempromosikan proyeknya kepada para followers di akun miliknya.

Manish Goplani web series
Copyright ©Instagram/manish_goplani

Melihat hal itu, ternyata “The Man From Bekasi” mendapatkan respon positif dari para penggemar. Mereka mengaku sudah tidak sabar menyaksikan akting Manish Goplani dalam web series Indonesia tersebut.

Baca : Saat Manish Goplani Main Bersama Atalarik Syah di Youtube Series!

Namun sayang sekali sampai saat ini belum ada kabar kapan web series Manish Goplani ini tayang di layar kaca, karena sampai berita ini diunggah web series “The Man From Bekasi” tersebut masih di informasikan segera.

Jadi untuk para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kembalinya akting Manish Goplani di layar kaca Tanah Air, tahan dlu ya. Kita tunggu bersama jadwal tayang yang sebentar lagi akan dirilis oleh stasiun TV yang akan menayangkan web series ini. nantikan ya !

Baca Juga : Manish Goplani Curhat Kesedihannya Karena Syuting Thapki Berakhir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY