Suka Duka Najwa Shihab Jadi Host Mata Najwa di Metro TV!

0
1213
Najwa Shihab
Copyright ©Instagram/najwashihab

Suka Duka Najwa Shihab Jadi Host Mata Najwa di Metro TV!

Indowarta.comNajwa Shihab turut merasakan kesedihan lantaran program Mata Najwa yang tayang di Metro TV bakal berakhir di akhir bulan Agustus 2017 mendatang. Seperti diketahui, Najwa memilih untuk mundur dari Metro TV setelah 17 tahun berkarir.

Wanita yang akrab disapa Nana itu menganggap setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. Sampai lebaran episodenya berakhir, menurutnya, program Mata Najwa berhasil menembus 511 episode selama 7 tahun penayangan.

Wanita berusia 39 tahun itu kemudian juga mengungkapkan suka duka selama ia memandu acara Mata Najwa dan berhasil menghadirkan banyak sekali tokoh nasional sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Baca Juga Sisi Lain yang Belum Diketahui Dari Sosok Najwa Shihab!

Menurutnya banyak suka dan duka. Ia merasa tidak terlalu jauh dengan suka duka teman-teman di lapangan. Bagaimana saat mengejar narasumber, hingga bagaimana menciptakan show yang menarik namun berisi.

Najwa Shihab
Copyright ©Instagram/najwashihab

“Bagaimana bisa dapat ekslusif, bagaimana wawancara dengan narasumber A1, ada banyak sekali terutama Mata Najwa kan ke daerah-daerah,” ujar ibu satu anak itu.

Diantara sederet suka dka, yang paling berkesan bagi putri kedua Quraisy Shihab, Menteri Agama era kabinet Pembangunan VII itu adalah ketika menggelar acara Mata najwa di daerah. Najwa Shihab mengaku senang mendapat respons yang luar biasa dari masyarakat, bahkan dihadiri puluhan ribu penonton. Khususnya dari kalangan anak muda.

Najwa selaku tuan rumah di acara itu mengaku sebuah pilihan yang sulit Mata Najwa akan segera berakhir. Namun pilihan itu terpaksa diambil berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak. Namun menurutnya yang paling berat diambil adalah karena tim Mata Najwa sudah seperti keluarga.

Baca Juga NET TV Belum Bisa Konfirmasi Soal Kabar Bergabungnya Sosok Najwa Shihab!

Lebih lanjut, ia mengatakan meski tidak lagi bersama tim Mata Najwa, namun Najwa berjanji akan tetap menjaga silahturahim secara kekeluargaan yang telah tercipta selama bertahun-tahun sebelumnya.

Meski tidak menjawab secara gamblang ke mana Najwa Shihab akan berlabuh setelah memutuskan untuk hengkang dari Metro TV, ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap berkarier di dunia jurnalistik.

Sebagai informasi, Nana merints kariernya di RCTI, kemudian tahun 2001 ia memilih untuk bergabung dengan Metro TV lantaran stasiun TV itu dinilai lebih menjawab minat besarnya terhadap dunia jurnalistik.

Bulan Agustus 2017, ia resmi mengundurkan diri dari Metro Tv yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga Mundur Dari Mata Najwa dan MetroTV, Ini yang Dilakukan Najwa Shihab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY