Duh . .Ada yang Lempar Batu Ke Arah Lee Min Ho Usai Wamil!

0
3938
Lee Min Ho
Copyright ©Kpopnews

Duh . .Ada yang Lempar Batu Ke Arah Lee Min Ho Usai Wamil!

Indowarta.com – Seperti yang telah diketahui bahwa aktor tampan Lee Min Ho tengah vakum lantaran harus menjalankan wajib militer alias wamilnya. Informasi terbaru mengenai Min Ho adalah ia sudah melakukukan wamilnya selama tiga bulan.

Dalam waktu tiga bulan tersebut, kekasih aktris sekaligus penyanhi cantik Suzy Miss A itu bertugas sebagai public service. Hal ini pun juga seperti yang telah diwartakan oleh Allkpop bahwa aktor pemain drama The Heirs ini menjalankan tugasnya di kantor pemerintah Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Karena ini pula lah, Ia bisa pulang setiap hari Karena hanya menjadi seorang pegawai kantor pemerintah. Bertugas di kantor pemerintahan ini pun pastinya membuat lawan main Jun Ji Hyun dalam drama The Legend Of The Blue Sea ini disambangi banyak penggemar.

Baca: Suzy Miss A Kunjungi Tempat Kencannya Dengan Lee Min Ho!

Tak sedikit yang berkunjung untuk melihat langsung sang aktor yang saat ini menjalankan tugas negara tersebut. Penggemar yang datang pun berebut untuk bisa menyentuh Lee Min Ho serta memberikan ia sebuah hadiah manis.

Lee Min Ho
Copyright ©Instagram

Namun sayangnya, pria yang saat ini berusia 29 tahun tersebut hampir saja mengalami sebuah kecelakaan. Hal ini pun seperti yang diunggah dalam bentuk video oleh akun Instagram @noona_bigos belum lama ini tepatnya pada Kamis, (10/8/2017).

Dalam sebuah video singkat tersebut menampilkan Lee Min Ho yang baru pulang bertugas. Ia mengenakan kaos berwarna abu-abu serta menutupi wajahnya dengan masker berwarna hitam. Pada awalnya, ia berisap untuk masuk ke dalam mobilnya.

Baca: Sehun EXO Jadi Seleb Korea Paling Digemari Di Tiongkok, Kalahkan Lee Min Ho!

Namun sebelum masuk ia meladeni penggemar yang sudah datang untuknya dan memberikan salaman hangat. Tak bersikap sombong kepada penggemar, kekasih Suzy Miss A ini menyalami penggemarnya yang sedari tadi telah menunggunya.

Namun pada saat menyami penggemar ini, tiba-tiba ada batu yang dilemparkan kearah Min Ho. Namun syukurlah, pemain drama Boys Before Flowers ini bisa menghindar dari tangan jahil yang meleparinya sebuah batu.

Melihat adanya video ini, neizen dan khususnya para penggemar Lee Min Ho pun mengungkapkan kemarahanya. “Kurang ajarr yg nimpuk babang kesayangann,”Ujar netter, “Kurang ajarr yg nimpuk babang kesayangann,”Imbuh yang lainnya, “Waaahh siapa tuh yang ngelempar batu ?? Ngajak ribut nih sama gue”Sahut yang lainya.

baca juga !

Wow. .Biaya Kencan Suzy Miss A dan Lee Min Ho Mahal Banget?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY