Begini Cara Divyanka Tripathi Menghibur Fans nya yang Sedang Sedih!

0
2403
Divyanka Tripathi
Copyright ©Instagram/divyankatripathidahiya

Begini Cara Divyanka Tripathi Menghibur Fans nya yang Sedang Sedih!

Indowarta.comDivyanka Tripathi mulai dikenal oleh banyak orang pasca memerankan karakter Ishita dalam serial Mohabbatein. Meskipun serial tersebut sudah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu namun rupanya para penggemar belum bisa menghilangkan sosok Divyanka dihati mereka.

Padatnya jadwal pekerjaan yang harus dilakoninya tak membuat hubungan Divyanka dan penggemarnya merenggang. Sebisa mungkin istri dari Vivek Dahiya ini meluangkan waktunya untuk fans yang selama ini telah memberikan banyak dukungan sekaligus semangat pada dirinya.

Bagi seorang Divyanka rupanya fans adalah keluarga kedua baginya. Tanpa adanya fans mungkin ia tidak bisa seperti ini. Dikutip dari salah satu situs di India yang bernama PinkVilla, belum lama ini Divyanka sukses mencuri perhatian publik saat memperlihatkan keakrabannya dengan fans di India.

Baca Ini : Ungkapan Bahagia Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat Capai Follower Sampai 5 Milyar!

Dimana pada saat itu Divyanka sedang melakukan syuting Mohabbatein dimana pada saat itu karakter yang ia mainkan dikisahkan harus tertembak. Tak disangka adegan tersebut membut hati fans miris bahkan merek tak tega saat melihat tangan idolanya berlumuran pewarna merah sebagai pengganti darah.

Divyanka Tripathi
Copyright ©Instagram/divyankatripathidahiya

Setelah melihat kekhawatiran yang diperlihatkan oleh fans tersebut Divyanka Tripathi langsung menghampirinya dan memeluk kedua fans peremepuannya itu. Tidak hanya sekedar memeluk saja rupanya aktris cantik kelahiran Bhopal, 14 Desember 19984 ini juga berusaha untuk menghibur fans tersebut dan menenangkan hati mereka berdua.

Menurut Divyankan kedua fans tersebut rupanya masih berikir jika dirinya benar-benar tertembak. Namun nyatanya semua itu hanyalah skenario yang harus ia mainkan.

Baca Ini : Divyanka Tripathi Bintang Mohabbatein Mengaku Ingin Coba Tantangan Baru Usai 12 Tahun Berkarya!

Trying to comfort two girls when they burst out crying thingking #Ishita is avtually ‘shot’ in a shot #Purelnnocence #Love.” Tulis Divyanka Tripathi dalam postingan foto yang menampilkan aksi saat ia mencoba untuk mencairkan suasan hati kdua penggemarnya itu.

Setelah hati kedua gadis tersebut sudah membaik Divyankan mengajak mereka untuk berfoto bersama. Meskipun di Indonesia serial Mohabbatein sudah berakhir namun rupanya di India serial yang menceritakan tentang hubungan Raman dan Ishita hingga saat ini masih di produksi.

Baca Juga : 

Divyanka Tripathi Bikin Pernyataan Mengejutkan Soal Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY