Syahrini Lagi Lagi Dikabarkan Meninggal Dunia, Malah Lagi Joget Kocak!

0
1682
Syahrini
Copyright ©Instagra/princessyahrini

Syahrini Lagi Lagi Dikabarkan Meninggal Dunia, Malah Lagi Joget Kocak!

Indowarta.com – Kabar kurang mengenakkan hati lagi-lagi datang dari penyanyi sekaligus model cantik, Syahrini. Belum lama ini publik kembali digegerkan dengan kabar meninggalnya wanita yang akrab disapa ‘Incess’ tersebut.

Kabar meninggalnya mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mulai mencuat ketika salah satu media membeberkan jika wanita yang terkenal dengan gaya bicara yang manja ini menghembuskan nafas terahir pada Sabtu (12/8/2017) kemarin setelah mengalami peristiwa nahas yaitu kecelakaan mobil.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika Syahrini sedang melakukan perjalanan ke sebuah studio televisi. Menurut kabar yang beradar kecelakaan ini disebabkan oleh rem mobil blong dan ia langsung meninggal di tempat kejadian.

Baca Ini : Netizen Dibuat Takjub Saat Ketahui Harga Blazer Syahrini Senilai Rp 34 Juta!

Ternyata kabar meninggalnya aktris 35 tahun ini hanyalah berita hoax. Lantas bagaimana tanggapan keluarga Syahrini terkait rumor miring tersebut?

Tak lama setelah mendengar kabar tersebut Syahrani, selaku kakak sekaligus manajer ini menegaskan jika kabar tersebut hanya berita hoax. Wanita yang akrab disapa Rani ini mengatakan jika adiknya dalam keadaan baik-baik saja.

 Syahrini
Copyright ©Instagra/princessyahrini

Bahkan saat ini pelantun tembang “Jangan Memilih Aku” ini sibuk dengan pekerjannya sebagai publik figure sekaligus mengurus bisnis kuenya. Tak ingin sesuai hal buruk terjadi pada sang adik, Rani berdoa supaya Syahrini sehat selalu dan senantiasa dalam perlindungan Allah swt.

Seakan ingin menampik kabar tersebut pada hari Minggu (13/8/2017) kemarin Syahrini malah memperlihatkan aksi kocaknya dalam sebuah video yang diunggahnya dalam akun @princessyahrini.

Baca Ini : Tumbennya Syahrini Kenakan Jaket dengan Harga Tak Terlalu Mahal!

Di video tesebut mantan kekasih Bubu ini mempelihatkan jika kondisinya baik-baik saja. bahkan ia juga sempat memperlihatkan goyangannya yang gokil bersama dengan dua rekannya.

Sembari menggerakkan tubuh kekanan dan kekiri di akhir jogetannya pada saat itu Syahrini langsung mengibaskan rambut panjangnya. Tak lama setelah mengibaskan rambut panjangnya Syahrini dan dua rekannya langsung tertawa terbahak-bahak.

Menyaksikan aksi gokil dalam video tersebut tak sedikit netizen yang mengaku terhibur melihat tingkah sang idola yang sangat kocak abis.

Baca Juga : Syahrini

Dapat Banyak Rangkaian Bunga Di Hari Ulang Tahun, Dari Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY