Klarifikasi Vebby Palwinta Soal Kedekatannya dengan Baim Wong!

0
3125
Vebby Palwinta profil
Copyright ©tabloidprofil

Klarifikasi Vebby Palwinta Soal Kedekatannya dengan Baim Wong!

indowarta.com– Kabar tentang kedekatan Vebby Palwinta dengan Baim Wong tampaknya semakin berhembus kencang. Berawal dari sebuah foto yang memperlihatkan keduanya sedang jalan bersama di pusat perbelanjaan membuat netizen penasaran. Adaa hubungan apa di antara keduanya ?

Baca Juga : Jalani Umrah Bareng, Rizky Febian dan Vebby Palwinta Didoakan Cepat Balikan!

Pertama kali di konfirmasi tentang kabar kedekatannya dengan Baim Wong, Vebby Palwinta memilih untuk bungkam dan menolak memberikan komentarnya. Yang jelas ia menganggap wajar terkait apa yang ia lakukan dengan aktor ganteng tersebut.

Dibicarakan orang lain, mendapatkan komentar dari netizen menurut Vebby Palwinta adalah hal wajar. Karena saat ini jamannya sudah canggih, apalagi untuk seorang publik figure seperti dirinya dan juga Baim Wong.

Baim Wong
Copyright©Instagram

Terlihat bersama sedikit pasti langsung jadi bahan perbincangan. Mantan kekasih Rizky Febian ini mengaku sudah sangat mengenal sosok Baim Wong. Ia juga tidak masalah di gosipkan ini itu oleh para netizen. Karena baginya yang ngejalani hal itu adalah mereka berdua.

Jadi yang tahu hanyalah mereka berdua, tidak ada hubungannya dengan netizen. Ketika ditanya mungkinkan sosok Baim Wong adalah tipe pria idaman Vebby Palwinta, Vebby kembali tidak mau berkomentar.

Baca : Uh. .Baim Wong Kepergok Jalan Bareng Cewek Cantik Ini, Vebby Palwinta ‘Roman Picisan’?

Baginya, tipe pria impiannya adalah sosok yang baik dan bisa membawa dirinya ke hal yang positif. “No Comment ya. Tipenya yang baik lah yang bisa membawa aku ke hal positif, tiap orang kan kriterianya sama, baik, bertanggung jawab dan penyayang. Paling begitu aja,” ungkap Vebby Palwinta kepada media.

Pasca putus dengan Rizky Febian, Vebby Palwinta memang mengaku masih sendiri dan ingin mengutamakan karier serta impian yang belum terwujud. Ia juga menjelaskan untuk saat ini tidak ingin terlibat masalah asmara.

Ia ingin fokus lantaran masih banyak harapan yang belum tercapai. Baginya, urusan asmara akan datang dengan sendirinya tanpa diminta. Karena semua itu sudah ada waktunya sendiri – sendiri. Waah tegas sekali, salut ya untuk Vebby Palwinta. Semoga semua harapan segera terwujud, kariernya juga semakin melambung. Amiien.

Baca Juga : Putus dari Rizky Febian, Begini Lho Cowok Idaman Vebby Palwinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY