Foto Foto Ini Jadi Bukti Destiara Talita Sekamar dengan Adriatma Dwi Putra ‘Walikota Kendari’?

0
3529
Adriatma - Destiara Tiara
Copyright ©Poskupang

Foto Foto Ini Jadi Bukti Destiara Talita Sekamar dengan Adriatma Dwi Putra ‘Walikota Kendari’?

Indowarta.com – Wali Koa Kendari yakni Adriatma Dwi Putra kini tersandung kasus pidana menjelang pelantikanya Oktober 2017 mendatang. Ia dilaporkan oleh seorang model cantik bernama Destiara Talita atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan bahwa pelapor dan terlapor telah menjali hubungan asmara semenjak 2016 lalu. Model hot yang memiliki nama asli Destiya Purna Panca ini juga dijanjikan akan seger dinikahi secara agama oleh sang Wali Kota Kendari Terpilih.

Dia dijanjikan akan dinikahi secara siri. Selang beberapa waktu tahun 2017, terlapor ini dihubungi enggak bisa-bisa,” Ungkap Argo saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, (13/8/2017). Disisi lain Destiara merasa curiga bahwa Adriatma sengaja menghindar Karena belum siap untuk menikahinya apalagi politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut sudah memiliki seorang istri sah.

Baca: Deretan Foto Hot Sosok Destiara Talita yang Membuat Walikota Kendari Bertekuk Lutut!

Karena hal tersebut pula lag model kelahiran Jakarta ini memilih untuk melaporkan Adriatma ke Polda Matro Jaya. Laporanya tersebut telah diterima dengan nomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 8 Agustus 2017.

Destiara Talita
Copyright ©Instagram

Dalam laporan yang diajukan oleh Destiara Talita tersebut, Adriatma didiga telah melanggar pasal 310, 311 KUHP tengang Pencemaran Nama Baik dana tau pasal 315 KUHP tentang penghinaan. Kini pihak kepolisian sendiri akan memintai keterangan Adriatma sebagai terlapor.

Sebelumnya, diketahui bahwa baik Adriatma maupun Destiara melakukan hubungan layaknya suami istri termasuk pada saat di Mariana Bay Sands Hotel, Singapura. banyak bukti berupa foto bahwa Destiara sekamar dengan Adriatma.

Diduga pada pertengahan Juli 2017 lah mereka di Marina Bay Sands Hotel berdasarkan foto di-posting Destiara Tiara pada akunnya pada Instagram @destiara_talita.

“Capture by baby ADP.”Tulis Destiara pada caption foto. ADP ini adalag singkatan dari nama lengkap Adriatma. Tak hanya foto tersebut saja, pada foto kedua ia juga memposting sebuah foto di tepi ranjang dengan memberikan caption, “”Hungryyy.. waiting for boyfriend to prepare.”

baca juga !

Model Cantik Destiara Talita Ini Laporkan Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra Karena Sering Ditiduri Tak Kunjung Dinikahi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY