Putrinya Diganggu Pedofil, Nafa Urbach Ajarkan Putrinya Soal Hal Sensitif!

0
1154
Copyright ©Liputan6

Putrinya Diganggu Pedofil, Nafa Urbach Ajarkan Putrinya Soal Hal Sensitif!

Indowarta.com Nafa Urbach dibuat marah dengan komentar dari sejumlah akun soal buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono. Hal ini berawal dari artikel di media sosial, wanita kelahiran Magelang ini berhasil mendapati oknum yang diduga pedofil yang telah menganggu putri kecilnya.

Bahkan akun tersebut sempat menyebut Mikha dengan sebutan Loli. Melihat hal ini, Nafa pun langsung berusaha memberikan pengertian kepada sang buah hati. Nafa memberikan penjelasan pada Mikha yang baru berusia 6 tahun terkait daerah sensitive dalam tubuhnya yang tidak boleh disentuh oleh orang yang tak dikenal.

“Semua aku ajarin. Mana saja daerah sensitif, aku kasih tahu satu-satu. Sambil bercanda.. Aku samapai yang, ‘Mikha perhatiin’. Dianya, ‘Mommy, what’s wrong?. Lihat Mommy, ini enggak boleh disentuh orang lain. Mikha ingat’. ‘Iya Mommy’” ucap Nafa.

BACA JUGA: Reaksi Pasrah Nafa Urbach Saat Zack Lee Kepergok Mesra Mesraan Bareng Wanita Lain!

Atas kejadian ini Nafa mengaku sangat sedih, Nafa menceritakan kalau sang putri menangis itu pertanda Mikha mengerti apa yang ia katakan. Dari situlah Nafa Urbach mencoba memberikan penjelasan dengan bahasa yang paling sederhana.

Copyright ©Sidomi

“Aku sedih banget. Tapi kalau dia nangis, dia tahu itu serius. Pas sikat gigi, dia tanya, ‘Memang kenapa?’ Pada saat anak sudah tanya, berarti yang sudah ditanamkan ke dia sudah masuk. Dari situ aku jelaskan pakai bahasa paling sederhana. Aku enggak mau orangtua cuma, ‘Ya udah ya nak. Enggak apa-apa. Kamu yang sabar” Ujar Nafa.

BACA JUGA: Potret Cantik dan Manisnya Sosok Mikhaela Lee Jowono, Putri Nafa Urbach yang Jadi Incaran Kaum Pedofil!

Sementara itu, Nafa sendiri memang serius akan membawa kasus ini ke pihak kepolisian. Bersama sang kuasa hukumnya, Sandy, dirinya akan mendatangi Cyber Crime. Dirinya sangat percaya polisi akan berhasil menemukan para pedofil tersebut. Namun hingga kini dirinya masih mengumpulkan data-data yang lain.

Langkah yang diambil oleh wanita berusia 37 tahun ini juga mendapat dukungan penuh dari teman-teman sesama artis. Nafa mengaku langsung dapat telepon dari teman-temannya seperti Sandy Aulia dan Ussy Sulistiawaty.

Nafa Urbach mengatakan saat ini Ussy juga makin hati-hati dan tak lagi mengunggah foto putrinya di media sosial khususnya Instagram. Ternyata, dalam komentar tersebut ada pula pelaku yang menyebut soal putri kecil pasangan Ussy dna Andika Pratama.

BACA JUGA: Putrinya Diincar Pelaku Pedofil, Nafa Urbach Ngamuk Bukan Main!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY