Tak Disangka, Karina Salim Ternyata Punya Hubungan darah dengan Pahlawan Nasional Lho!

0
2579
Karina Salim
Copyright ©Instagram/karinasalim

Tak Disangka, Karina Salim Ternyata Punya Hubungan darah dengan Pahlawan Nasional Lho!

Indowarta.com –  Siapa yang tidak kenal Karina Salim? Pastinya kalian semua sudah kenal ya dengan aktris cantik yang satu ini. Karina memulai terjun di dunia hiburan saat masih berusia belasan tahun.

Tak disangka berkat keahliannya sebagai aktris sekaligus penyanyi namanya langsung meledak bahkan saat ini ia tengah menikmati masa kejayaannya sebagai seroang aktris yang sukses di usia muda.

Dibalik kesuskesan tersebut rupanya belum banyak yang menetahui jika sebenarnya istri Aldy Primanda ini masih mempunyai hubungan darah dengan Pahlawan Nasion yang bernama Haji Agus Salim.

Baca Ini : Baru Menikah, Karina Salim Sudah Jarang Ketemuan dengan Suami ?

Hubungan darah tersebut mulai diketahui oleh bintang sinetron ‘The East’ ini saat ia masih mengecam pendidikan Sekolah  Dasar. Uniknya, hubungan darah tersebut bukan dari orang tuanya akan tetapi dari beberapa fakta yang dikatakan oleh guru sejarahnya.

Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Karina Salim beberapa waktu silam. Sempat terkejut saat mendengar cerita dari guru sejarahnya tersebut, akan tetapi Karina tak langsung percaya dengan cerita tersebut.

Ia kembali memastikan tentang hal tersebut hingga pada kahirnya sang ibunda menceritakan semuanya tentang silsilah dari keluarganya. Karina baru mengetahui semua itu saat ia kelas empat SD.

Setelah tahu jika dirinya mempunyai hubungan darah dengan Haji Agus Salin,  wanita 25 tahun ini merasa sangat bersyukur. Hal ini dikarenakan secara tidak langsung ia sudah ditanamkan nilai nasionalisme sejak ia masih kecil.

Karina Salim
Copyright ©Google Image

Selain itu walaupun mempunyai hubungan dengan pahlawan Indonesia, nampaknya hal tersebut tak ingin dijadikan beban berat bagi Karina.

Secaara enggak langsung sih iya (diajarkan nilai nasionalisme). Aku bersyukur dan masih memiliki keturuna pahlawan. Jadi aku punya tanggung jawab untuk generasi muda untuk mengingat sejarah dan tak melupakan negara.” Ujar Karina Salim.

Karina Salim lahir di Jakarta pada 24 Agutus 1991 dari pasangan Lies Kurniasih dan Djohan Iskandar Salim (alm). Dan ia merupakan cucuk dari H. Agus Salin yang dulunya semapat menjabat sebagai menteri luar negeri Indonesia.

Baca Juga : 

Baru Menikah, Karina Salim dan Aldy Primanda Sudah Berdebat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY