Rayakan Ulang Tahun, Ini Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Untuk Rafathar !

0
2226
Raffi Ahmad
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Rayakan Ulang Tahun, Ini Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Untuk Rafathar !

Indowarta.com – Selasa, 15 Agustus 2017 menjadi hari bahagia bagi keluarga Raffi Ahmad. Bagaimana tidak tepat di dihari ini jagoan kecilnya, Rafathar Malih Ahmad genap berusia dua tahun.

Baik Raffi maupun Gigi tidak menyangka jika buah hati mereka saat ini sudah berusia 2 tahun. Di ulang tahun Rafathar kali ini sebagai orang tua yang baik pastinya Raffi dan Gigi mempunyai harapan spesial untuk sang buah hati tercinta.

Dengan bertambahnya umur sang anak dengan kompaknya Raffi dan Gigi berharap agar putra mereka tumbuh menjadi anak baik yang sayang sama keluarga termasuk mama papanya dan menjadi anak yang sholeh.

Baca Ini : Tiga Tahun Menikah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Masih Sering Bertengkar!

Sebagai seorang ibu Gigi merasa sangat bersyukur dikaruniai anak yang lincah nan imut seperti Rafathar. Bahkan menurut Gigi Rafathar merupakan anugerah terindah yang pernah diberikan oleh Sang Pencipta kepada dirinya.

Tidak hanya itu kakak Caca Tengker ini juga mengatakan jika Rafathar mampu memberikan warna tersendiri dalam hidupnya. Sebagai kedua orang tua rupanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiaan buah hati mereka.

Raffi Ahmad
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Berbeda dari kebanyakan orang tua pada umumnya, rupanya Raffi dan Gigi telah memberikan kado spesial berupa film Rafathar yang baru dirilis pada tanggal 10 Agustus 2017 kemarin. Meski baru dirilis beberapa jam namun rupanya sudah banyak penonton yang nagntri ingin menyaksikan penampilan memukau keluarga Raffi Ahmad.

Baca Ini : Paranormal Prediksi Kabar Selingkuh Ayu Ting Dan Raffi Ahmad Adalah Benar!

Seperti yang telah diketahui jika sebelumnya baik Raffi maupun Nagita sudah mempunyai rencana spesial untuk merayakan ulang tahun Rafathar. Menariknya di ulang tahun Rafathar yang ke-2 ini Raffi rupanya memilih untuk merayakan bersama dengan anak yatim.

Hal ini sengaja dilakukan oleh Raffi lantaran ia ingin mengajarkan pada Rafathar untuk selalu berbagi pada sesama sekaligus mengenamkan arti kebaikan sejak dini. Dengan begitu Raffi dan Gigi berharap jika suatu saat Rafathar bisa menjadi anak yang baik dan berbudi luhur.

Baca Juga :

Ayu Ting Ting Unggah Soal Cinta Sejati, Galau Nagita Slavina Raffi Ahmad Makin Mesra?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY