Caisar Jadi Lebih Bahagia Saat Terjun Ke Dunia Hiburan?

0
985
Caesar
Copyright ©Instagram/caisar_abukipsmail

Caisar Jadi Lebih Bahagia Saat Terjun Ke Dunia Hiburan?

Indowarta.com – Sejak memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan kini Caisar Putra Aditya atau yang yang akrab disapa Caisar menjadi sorotan media. Selain menjadi pemandu tari dalam acar Pesbukers rupanya suami Indadari ini juga mulai eksis menekuni dunia akting.

Sebelumnya memutuskan kembali kedunia hiburan Caisar merupakan sosok yang alim. Namun sayangnya seiring dengan berjalannya waktu kabar kebalinya sang penari ini malah menimbulkan pro kontra publik.

Sebagian besar netizen menganggap jika apa yang diambil oleh ayah satu anak ini bukanlah keputusan yang tepat. Setelah kembali kedunia hiburan Caisar yang dulu nampak alim dengan jenggot dan mengenakan celana panjang kini malah merubah penampilannya itu.

Baca Ini : Caesar Ternyata Turuti Orang Ini Saat Joget di Pesbukers!

Apalagi saat ini ia juga sudah membabat jenggot panjangnya. Di setiap aksinya Caisar selalu terlihat tertawa lepas sambil menggoyangkan seluruh tubuhnya. Aksi kocak tersebut sepertiyang diposting di akun instagram @caisar_yang_belomsempurna.

Sebagai kepala rumah tangga sepertinya semua ini sengaja ia lakukan untuk mencukupi kebutuhan keluarga tercinta. Bahkan beberapa waktu yang lalu Eko Patrio sempat mengatakan jika Caisar mengalai kesulitan ekonimi oleh karena itu ia mau untuk membantunya.

Caesar yks
Copyright©Ist

Jika Caisar berusaha keras mendapat rupiah lain halnya dengan Indadari yang berharap jika pekerjaan suaminya tidak bisa bertahan lama. Pro dan kontra kembalinya Caisar YKS hingga sampai saat ini masih terus terjadi bahkan masih ada netizen yang mengkritik lantaran merekabelum terima jika pria berusia 27 tahun tersebut meninggalkan hijrahnya demi tampil didepan layar lagi.

“Ya Allah…teman temanmu rindu akan berkupulnya dirimu di majelis dzikir @caisar_yang_belosempurna.” Tulis netter. “Akhi, ana sedih liatnya.” Cletuk yang lainnya.

Baca Ini : Heboh Caisar YKS Bakalan Joget Lagi di Pesbukers ANTV, Netizen Langsung Ramaikan Hastag SaveCaisar!

Meskipun akun instagram milik Caisar dipenuhi dengan tanggapan miring namun rupanya masih ada beberapa netizen yang memberikan semangat pada Caisar. Semangat tersebut seperti yang dituliskan oleh netizen yang satu ini.

“Manusia gak ada yg sempurna nya kali! Biarkan orang cari nafkah buat keluarga lagian kerja nya halal apalgi bikin orang tersenyum”. Ujar netter tersebut.

Baca Juga : 

Setelah Joget Joget Kemudian Main Sinetron, Caesar Banjir Cibiran Dari Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY