Ayu Ting Ting Promosikan Oleh Oleh Indra Bekti, Kok Salah Tag Akun!

0
2075
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Promosikan Oleh Oleh Indra Bekti, Kok Salah Tag Akun!

Indowarta.com – Jika melihat kehidupan para artis pastinya kita merasa jika mereka hidup enak dan bahagia. Namun ternyata apa yang dilihat tak seindah apa yang ada. Dibalik kebahagiaan yang acap kali mereka pertontonkan pada publik rupanya terselip beberapa kendala yang harus meraka hadapi .

Hal tersebut seperti yang dirasakan oleh Ayu Ting Ting. Di tengah kesusesan yang berhasil ia raih pemilik nama asli Ayu Rosmalina makin dicintai oleh banyak orang. Namun siapa sangka jika kehadiran fans tak sebanding dengan haters yang selalu mengusik kehidupannya.

Apapun yang dilakukan oleh ibu satu anak ini selalu menjadi sasaran empuk para haters untuk mencibirnya. Belum lama ini Ayu sempat menjadi bulan-bulan di sosial media gegera baju yang tersingkap saat berada di hadapan Raffi Ahmad dan Eko Patrio.

Baca Ini : Netizen Dibuat Kaget Saat Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Rafathar!

Namun terlepas dari rumor tersebut, lagi-lagi Ayu Ting Ting harus berususan dengan haters yang belakangan ini melihat aksi Ayu yang salah men-tag akun bisnis kue milik Indra Bekti. Kesalahan tersebut terjadi saat pelantun ‘Geboy Mujaer’ ini berniat untuk mempromosikan kue milik Indra yang diberinama Cirebon Sultana.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram

Sembari memposting merk kue milik Indra, Ayu juga membubuhkan caption yang mempunyai maksud mengajak para netizen untuk mencicipi kue lezat yang dijual oleh Indra.

Heyy enak bgt kuenya a bekti @cirebonkelana fav aku yg cheese yummy.” Tulis Ayu dipostingan tersebut.

Baca Ini : Kandang Kelinci Raffi Ahmad Termasuk Mewah, Netizen Sindir Ayu Ting Ting!

Jika dilihat sekilat tak ada yang aneh dari postingan tersebut, namun jika kita melihat nama akun yang di tag oleh Ayu dengan foto yang dipostingnya ternyata ada perbedaan. Setelah di lihat ternyata Ayu salah men-tag akun instagram.

Maksud hati ingin mengetag akun bisnis milik Indra Bekti, ibunda Bilqis tersebut malah mengetag akun milik Ussy Sulistiawaty. Tak lama setelah menyadari kesalahan itu Ayu Ting Ting langsung membenahi caption tersebut dan menonaktifkan kolom komentarnya supaya tidak dipenuhi dengan nyinyiran para haters.

Baca Juga : 

Ayu Ting Ting Singkap Baju Di Depan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY