Ada Orang Ketiga Dibalik Putusnya Esa Sigit dan Amanda Manopo?

0
4730
Esa Sigit-Amanda Manopo
Copyright ©Instagram

Ada Orang Ketiga Dibalik Putusnya Esa Sigit dan Amanda Manopo?

Indowarta.com – Belum lama ini tersiar kabar bahwa pasangan kekasih Amanda Manopo dan Esa Sigit dikabarkan tengah kandas. Adanya kabar ini tentu saja mengejutkan para penggemar mereka apalagi kedua artis peran ini diketahui telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun lamanya.

Sebelumnya, gaya pacarana Esa dan Amanda ini pun mendapatkan cibiran dari sejumlah haters lantaran gayanya yang terlalu dewasa. Namun Karena sedang dimabuk cinta, baik Amanda maupun Sigit enggan memikirkan mengenai komentar jelek yang dialamatkan haters kepada mereka.

Namun baru-baru ini melalui Instasoty-nya, Amanda menulsikan sebuah kalimat yang menunjukkan bahwa hubungannya dengan bintang film Heart tersebut sudah berakhir beberapa waktu yang lalu. “udah putus kok dari kapan tau”Tulisnya diakhiri dengan emoticon tersenyum.

Baca: Amanda Manopo Putus Dari Esa Sigit?

Keputusan Amanda Manopo untuk mengakhiri jalinan kisah kasihnya Bersama dengan Esa Sigit ini pun dibuat dengan pertimbangan yang cukup matang. Bahkan bintang sinetron Mermaid In Love ini pu  juga mengaku enggan untuk kembali ke pelukan Esa.

Esa Sigit-Amanda Manopo
Copyright ©Instagram

Namun sayangnya, beberapa kali ditanyai perihal penyebab putusnya hubunganya dengan Esa Sigit, Amanda pun bersikukuh untuk menutup rapat-rapat penyebabnya dan tak mau membukanya di depan public.

Ia hanya mengatakan bahwa ada masalah pribadi dan tak ingin menjadi konsumsi public. “Ada masalah pribadi lah. Aku yang ambil keputusan untuk menyudahi”Ujar Amanda seperti yang telah dilansir dari Tabloidbintang.

Baca: Walau Hubungan Dikritik Fans, Amanda Manopo Malah Gandeng Esa Sigit Untuk Berbisnis!

Sementara saat disinggung mengenai hadirnya orang ketiga diantara mereka, Amanda Manopo pun menegaskan tak ada. Ia melayangkan bantahan mengenai kabar tersebut. “Enggak sih, Karena ada hal pribadi aja”Ujar Amanda enggan membua akar permasalahan mengapa ia dan Esa menyudahi jalinan hubungan yang telah lama terjalin itu.

Seiring dengan adanya kabar ini, akun Instagram Esa Sigit, @esasigit pun sempat memposting 24 foto sekaligus diwaktu yang bersamaan pada Minggu (13/8/2017). Semua foto yang diunggahnya tersebut menunjukkan potret kebersamaanya dengan Amanda Manopo dalam nuansa hitam putih. Tak terdapat keterangan apapun dalam unggahanya. Ia pun juga menonaktifkan kolom komentar.

baca juga !

Potret Kelam Nuansa Hitam Putih Di Postingan Instagram Esa Sigit Saat Putus dengan Amanda Manopo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY