Sinopsis Anak Langit SCTV Malam Ini Selasa 15 Agustus 2017 : Dapatklan Lampu Hijau dari Sang Ibu, Tari Pertahankan Cintanya untuk Andra, Pertarungan Hiro dan Rimba di Mulai!

0
5189
Sinopsis Anak Langit
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Malam Ini Selasa 15 Agustus 2017 : Dapatklan Lampu Hijau dari Sang Ibu, Tari Pertahankan Cintanya untuk Andra, Pertarungan Hiro dan Rimba di Mulai!

Indowarta.com – Hai..hai kita kembali lagi nih. Pastinya kalian semua sudah tidak sabar ya dengan kelanjutan sinetron Anak Langit? Jika disebelumnya Hiro mengaku pada Junmahir jika ia tak sabar ingin melawan Hiro. Dalam episode malam ini akan menampilkan aksi Hiro saat beraksi diatas ring dengan Rimba. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Langsung saja yuk kita simak sinopsis Anak Langit berikut ini!

Anak Langit malam ini Selasa (15/07/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Andra dan Key datang kerumah Tari. Tak disangka ternyata pada waktu itu Vito juga ada disana.

Vito berusaha memprovokasi ibunya Tari, jika Andra tidak bisa membahagiaan Tari. Bahkan Andra juga tidak bisa memberikan apa yang diinginkan oleh Tari. Mendengar perkataan Vito yang membuat hati Tari semakin panas Tari pun langsung menjawab jika Andra mempunyai cinta yang tulus pada dirinya. Bahkan cinta Andra jauh lebih tulus daripada cinta Vito.

Baca Ini : Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 14 Agustus 2017 : Andra dan Hiro Bersatu Untuk Menupas Kejahatan, Tak Kunjung Dapatkan Cintanya Andra, Sasa Mulai Dekati Gery?

“Andra nggak bakal bisa ngasih apa yang Tari mau.” Ujar Vito pada ibu Tari.

“Tapi Andra bisa ngasih gue cinta dan sayang yang tulus.” Jawab Tari dengan ketusnya.

Sinopsis Anak Langit : Andra langsung memperlihatkan senyum manisnya tatkala Tari mengatakan hal tersebut. Vito tak terima jika Tari kembali pada Andra.

 Sinopsis Anak Langit
Copyright ©Instagram

“Munafik!!!” Ujar Vito dengan amarah yang menggebu-gebu. Bahkan saat itu Vito juga hampir memukul Andra akan tetapi aksi Vito saat itu berhasil dihentikan oleh Key. Key langsung memegang tangan Vito.

Jika Andra dan Vito hendak bertarung untuk memperebutkan hatinya Tari lainhalnya dengan Rimba dan Hiro. Rimba dan Hiro rupanya sudah siap untuk melakukan pertarungan seleksi MMA.

Baca Ini : Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 11 Agustus 2017 : Kesabaran Andra Berbuah Manis, Tari Mengaku Jika Dirinya Masih Mencintai Andra.

“Pertarungan seleksi MMA untuk mewakili Indonesia sudah siap?.” Tanya Junmahir.

Perlahan Rimba mendekati Hiro sambil memberikan tatapan tajam kearahnya. “Nggak ada kata nggak siap buat saya.”Ucap Rimba sembari memberikan kepalan tangan pada Hiro. Dan pertarungan antara Rimba dan Hiro pun dimulai. Siapa yang akan menang diantara mereka?

Well,  jangan lupa untuk saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari pukul 18.30 WIB di SCTV!

Baca Juga :

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 10 Agustus 2017 : Menjelang Final MMA, Hiro Datangi Seorang Ustads, Kesedihan Andra Mendengar Kabar Tari Akan Bertunangan dengan Vito!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY