Tsania Marwa dan Atalarik Syah Resmi Bercerai!

0
1016
Copyright©Detikhot

Tsania Marwa dan Atalarik Syah Resmi Bercerai!

Indowarta.com – Setelah empat bulan lamanya menjalani proses persidangan, akhirnya sidang cerai Tsania Marwa dan Attalarik Syach sampai pada agenda putusan. Sidang yang beragandakan putusan itu digelar pada hari Selasa, 15 Agustus 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam sidang tersebut, pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, menyatakan kalau Tsania telah resmi bercerai dengan aktor tampan berusia 44 tahun tersebut. “Menjatuhkan talak satu bai’n sugro tergugat Atalarik Syach bin Fritz G Schadt, terhadap penggugat Tsania Marwa binti Moh Rifat Tajoedin,” ucap hakim ketua Pengadilan Agama Cibinong, Drs. H. Sahrudin SH. MHI.

Selaku pihak penggugat, Tsanua mengaku sangat lantaran gugatan cerainya telah dikabulkan oleh majelis hakim. “Alhamdulillah sudah putus cerai itu saja alhamdulillah. Jadi saya sudah resmi bercerai untuk ke depannya mohon doanya saja ya. Makasih,” Ucap Tsania usai menjalani sidang putusan tersebut.

BACA JUGA: Hadapi Putusan Sidang, Tsania Marwa Pasrah Jika Harus Bercerai!

Sebenarnya ada dua tuntutan yang diajukan oleh pihak Tsania kepada Attalarik. Pertama menuntu cerai, dan yang kedua Tsania Marwa menuntut agar hak asuh kedua anaknya Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira jatuh ke tangannya.

Copyright ©Liputan6

Namun dalam persidangan itu, hakim ketua Pengadilan Agama Cibinong hanya mengabulkan tuntutan cerai. Sedangkan untuk hak asuh anak, wanita kelahiran 5 April 1991 itu gagal mendapatkan keinginan tersebut.

BACA JUGA: Komentar Tsania Marwa Saat Atalarik Syah Kepergok Bersama Vonny Cornelia!

Selain itu ada beberapa fakta persidangan lain yang kahinrya juga mulai terungkap. Dan yang paling mengejutkan, saat majelis hakim membacakan salah satu keterengan saksi dari Tsania, bahwa mantan suaminya itu punya orientasi s*ksual yang menyimpang.

Menurut keteranagn dari seorang saksi, mulai terjadi keributan di dalam rumah tangga Tsania Marwa dan Attalarik sejak hamil anak pertama dan puncaknya sekitar empat bulan lalu. Tak hanya itu saja, saksi lain juga ada yang menyebutkan bahwa pihak Attalarik kerap melihat video bis*ksual.

Disisi lain, kuasa hukum Attalarik, Junaedi SH, tampak enggan memberikan tanggapan apa yang sudah dijelaskan dalam sidang putusan terkait kliennya itu. Ia pun beranggapan kalau itu semua belum terbukti kebenarannya. Menurut Junaedi, masalah ini biar jadi materi dalam persidangan saja.

BACA JUGA: Siang Ini, KPAI Akan Pertemukan Atalarik Syah dan Tsania Marwa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY