Akun Instagram Anak Nafa Urbach Sudah Dihapus!

0
1659
Nafa Urbach
Copyright ©Bintang

Akun Instagram Anak Nafa Urbach Sudah Dihapus!

Indowarta.com – Belum lama ini penyanyi cantik Nafa Urbach dibuat kesal dan marah bukan main ketika anaknya, Mikhaela Lee Juwono mendapatkan perlakukan yang tidak menyenangkan dari kelompok yang diduga adalah kelompok pedofilia.

Nafa pun juga menegaskan bahwa ia tak main-main dengan adanya kejadian yang menurutnya ini sudah tak bisa diampuni lagi Karena telah menyerang putrinya di media social. Bahkan, ia juga membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Karena adanya kasus yang tak mengenakkan ini pula, Nafa pun mengambil tindakan untuk ‘membekukan’ akun Instagram milik sang anak. Ia pun merasa sangat khawatir jika gerak-gerik anaknya diikuti oleh para pedofilia.  Jika ditelusur akun instagram milik Anak Nafa Urbach ini pun juga sudah tidak ada lagi.

Baca: Diwartakan Selingkuh, Zack Lee Ternyata Beri Dukungan Ke Nafa Urbach!

“Yang saya lakukan langsung deactive akunnya. Saya hapus akunnya dan sebagian foto yang tidak penting di akun Instagram saya,” ucap Nafa Urbach, di Polda Metro Jaya, Selasa, (15/8/2017) seperti yang telah diwartakan Tempo.

Nafa Urbach
Copyright ©Instagram

hal ini pun wajar dilakukan Karena takutnya Anak Nafa Urbach ini dijadikan sebuh target bagi orang-orang yang mengidap kelainan orientasi seksual yang menyimpang.

Karena kondisi ini pula membuat Nafa semakin berhati-hati didalam memposting foto kegiatan anaknya di media social. Dengan adanya kasus Anak Nafa Urbach ini ia pun juga memberikan saran bahwa seorang anak harus diedukasi agar tak sembarangan dekat dengan orang yang tak dikenal.

Baca: Ruben Onsu Beri Dukungan kepada Nafa Urbach laporkan Soal pedofilia!

“Dapat saran juga dari bapak direktur kepolisian, jangan terlalu sering posting kegiatan anaknya. Istilahnya edukasi juga penting, jadi jangan terlalu sering untuk memosting. Ini pelajaran utama buat saya sebagai seorang ibu,”Jelas Nafa.

Sementara itu efek yang dirasakan oleh Nafa ini pun bahwa ia tak bisa lagi leluasa dalam memposting keceriaan di media social. Situasi ini pula yang terkadang membuat kekhawatirannya berlebihan.

Selain itu Nafa juga mengambil pelajaran dari kasus anaknya ini apalagi ibu-ibu yang aktif bekerja untuk tak lupa dalam mengedukasi sang anak atau mengenalkan ciri-ciri pelaku.

“Makanya saya bilang edukasi atau mengenali ciri-ciri pelaku itu perlu diedukasi kepada seluruh masyarakat. Ya untuk ke depannya mungkin itu yang akan saya lakukan”papar Nafa.

baca juga !

Putrinya Diganggu Pedofil, Nafa Urbach Ajarkan Putrinya Soal Hal Sensitif!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY