Atalarik Syah Miliki Kecenderungan Biseksual?

0
1228
Atalarik Syah-Tsania Marwa
Copyright©kapanlagi

Atalarik Syah Miliki Kecenderungan Biseksual?

indowarta.com– Terkait dengan proses perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang sudah berjalan sejak 17 Maret 2017 lalu, pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat sempat mengungkapkan sejumlah keterangan dari saksi sidang perceraian mereka.

Baca Juga : Hadapi Putusan Sidang, Tsania Marwa Pasrah Jika Harus Bercerai!

Tepaatnya sebelum pihak Mejelis Hakim memutuskan perkara perceraian dari pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Dalam kesempatan itu, beberapa fakta juga sempat di bacakan saat sidang putusan yang memang di gelar secara terbuka.

Beberapa fakta mengejutkan yang diungkapkan oleh saksi dari masing – masing pihak yaitu tergugat maupun penggugat. Salah satunya adalah keterangan yang diberikan oleh pihak Tsania Marwa yang menjelaskan jika suaminya memiliki disorientasi se*sual (bise*sual) atau yang biasa di sebut dengan orientasi se*sual yang menyimpang.

atalarik-syah
Copyright © lewatmana

Seperti yang diungkapkan oleh kakak Tsania Marwa sendiri yang menyatakan jika Atalarik Syah memang memiliki kecenderungan bise*sual. Tidak hanya itu, bahkan menurutnya, adik iparnya tersebut suka sekali melihat video dengan konten yang menyimpang.

Selain senang dengan wanita, juga dengan laki-laki. (Dia) senang melihat video (p*rno) homose*sual,” ungkap majelis hakim saat membacakan keterangan yang diberikan oleh saksi yang ada dalam persidangan pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Dan pada Selasa, 15 Agustus 2017 kemarin pihak Mejelis Hakim akhirnya mengabulkan gugatan cerai Tsania Marwa terhadap Atalarik Syah. Dengan ini majelis hakim menyatakan pasangan tersebut sudah resmi bercerai.

Baca : Komentar Tsania Marwa Saat Atalarik Syah Kepergok Bersama Vonny Cornelia!

Menanggapi keputusan pihak hakim, Tsania Marwa mengaku bersyukur dan lega. Janda Atalarik Syah ini berharap untuk ke depannya bisa menjalani hidup lebih baik lagi dari sebelumnya. Setelah itu pesinetron cantik ini tampak enggan memberikan komentar lebih banyak lagi.

Harapan Tsania Marwa untuk bercerai dengan Atalarik Syah akhirnya terpenuhi. Namun sayang harapan kedua untuk bisa mendapatkan hak asuh kedua buah hatinya belum terdengar informasi lebih lanjut apakah Tsania juga berhasil mendapatkan hak asuh mereka ataukah tidak ?

Kita tunggu saja ya kelanjutan kabar dari mantan pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa ini.

Baca Juga : Tsania Marwa dan Atalarik Syah Resmi Bercerai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY