Saat Amanda Manopo Buka ‘Borok’ Esa Sigit yang Dinilai Makin Kelewatan!

0
3378
Amanda Manopo
©Instagram/amandamanopo

Saat Amanda Manopo Buka ‘Borok’ Esa Sigit yang Dinilai Makin Kelewatan!

indowarta.com– Setelah kabar putusnya jalinan kisah asmara antara Amanda Manopo dan Esa Sigit beberapa waktu yang lalu, netizen mulai dilanda rasa penasaran terkait alasan kenapa pasangan yang terlibat cinlok beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Padahal keduanya sudah pacaran kurang lebih dua tahun.

Baca Juga : Potret Kelam Nuansa Hitam Putih Di Postingan Instagram Esa Sigit Saat Putus dengan Amanda Manopo!

Sejumlah penggemar mulai menduga tentang alasan keduanya putus. Mulai dari adanya pihak ketiga , sampai dengan Amanda Manopo yang sudah mulai jenuh dengan Esa Sigit. Setelah lama membuat para penggemar penasaran, akhirnya alasan sebenarnya pun terungkap.

Amanda akhirnya buka suara tentang alasan kenapa hubungannya dengan Esa Sigit tidak dapat berlanjut. Bintang sinetron “Mermaid In Love” ini mengungkapkan jika dirinya mulai merasa tidak nyaman dengan sifat Esa Sigit yang terlalu idealis dan juga terlalu banyak melarang.

Ada beberapa sifat dari dia yang menurut aku enggak bagus dan lama-kelamaan makin kelewatan. Bukan kasar, tapi dia terlalu idealis dan enggak bisa menghargai orang lain. Selain itu banyak larangan. Begini begitu enggak boleh,” jelas Amanda Manopo.

Esa Sigit-Amanda Manopo
Copyright ©Instagram

Tidak hanya itu, selama dua tahun pacaran rupanya Amanda Manopo sudah berusaha sekuat tenaga agar hubungannya dengan Esa Sigit dapat bertahan. Namun, menurut Amanda hal tersebut tidak pernah dilakukan oleh kekasihnya.

Bahkan menurut Amanda selama pacaran Esa Sigit tidak memiliki niatan untuk berubah demi membuatnya nyaman. Akhirnya pada 1 Agustus 2017 yang lalu, Amanda Manopo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Baca : Amanda Manopo Putus Dari Esa Sigit?

Bahkan Amanda Manopo juga menegaskan tidak akan mau balikan dengan Esa Sigit apapun alasannya. Pasca putus, Esa Sigit tampak mengunggah sebanyak 24 foto Amanda di akun instagram pribadinya, namun bagi Amanda semuanya sudah terlambat.

Entah kesalahan fatal apa yang membuat Amanda begitu marah. Yang jelas untuk saat ini Amanda Manopo memutuskan tidak lagi ingin pacaran. Jika kedepannya telah menemukan seorang pria seiman dan mengerti dirinya, ia ingin menjalin hubungan yang benar – benar menuju ke jenjang serius.

Baca Juga : Ada Orang Ketiga Dibalik Putusnya Esa Sigit dan Amanda Manopo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY