Shraddha Arya ‘Paakhi’ Batalkan Tunangan dengan Jayant, Kenapa?

0
4470
Copyright ©tellychakkar

Shraddha Arya ‘Paakhi’ Batalkan Tunangan dengan Jayant, Kenapa?

indowarta.com– Baru – baru ini kabar kurang sedang datang dari bintang cantik asal India, Shraddha Arya. Dimana kabar itu mengungkapkan jika bintang serial “Paakhi” ini telah membatalkan pertunangannya dengan sang kekasih yang diketahui bernama Jayant. Tentu saja hal ini sempat membuat dunia hiburan India heboh.

Baca Juga : Kagetnya Shraddha Arya ‘Paakhi’ Saat Bilang Buka Busana di Jakarta!

Pasalnya hubungan Shraddha Arya dengan Jayant selalu dalam keadaan baik – baik saja. Bahkan pihak  kedua keluarga sudah senang dengan hubungan keduanya yang tampak semakin serius saja. Lantas kenapa bisa kabar ini muncul ya.

Simpang – siur mulai berhembus dan sampai ketelinga Shraddha, dan akhirnya ia memberikan  tanggapan terkait kabar itu. Dengan tegas ia membantah tuduhan telah membatalkan pertunangan dengan Jayant.

Bahkan Shraddha Arya juga menjelaskan jika selama ini dirinya tidak memiliki niat untuk membatalkan pertunangannya dengan Jayant. Apalagi saat kedua orang tuanya sendiri sudah merasa bahagia atas hubungannya dengan Jayant.

Shraddha Arya
Copyright ©Instagram/sarya12

Dengan alasan itu, Shraddha Arya mengungkapkan ingin membuat kedua orang tuanya selalu bahagia. Sementara itu, saat ini Shraddha sendiri masih disibukkan dengan kegiatan syutingnya. Akan tetapi hal itu tidak membuat hubungannya dengan Jayant renggang.

Meskipun jarang sekali bertemu dengan sang kekasih, Shraddha Arya mengaku masih rutin berkomunikasi dengan Jayant. Maklhum, mungkin karena kesibukan keduanya membuat pertemuan pun menjadi berkurang.

Baca : Ssst. .Begini Lho Rahasia Shraddha Arya ‘Paakhi’ Jaga Tubuh Indahnya!

Terkait dengan hubungannya dengan Jayant, Shraddha Arya menyatakan sampai saat ini belum ada pemikiran untuk merencanakan pernikahan. Karena saat ini yang terpenting untuknya adalah kariernya sebagai seorang aktris.

Shraddha Arya juga menyatakan tidak ingin buru – buru menikah dengan Jayant. Saat ini ia masih ingin melakukan pedekatan dengan Jayant dan mencari kecocokan hingga mantap. Meskipun usianya sudah menginjak angka 29 tahun, bagi Shraddha hal itu bukanlah menjadi masalah.

Yang jelas hubungannya dengan Jayant saat ini masih baik – baik saja dan komunikasi juga berjalan dengan lancar. Semoga hubungan kalian selalu langgeng dan berakhir di pelaminan ya Shraddha Arya dan Jayant.

Baca Juga : Ini Dia Peran Shraddha Arya, Di Serial Kundali Bhagya Spin Off Lonceng Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY