SNSD Belum Pasti Lanjutkan Kontrak Bersama SM Entertainment?

0
951
SNSD 2017 Holiday Night
Copyright ©Sina

SNSD Belum Pasti Lanjutkan Kontrak Bersama SM Entertainment?

Indowarta.com HiburanSNSD merupakan Girls Group yang sudah meraih popularitasnya di dunia musik bersama dengan agensi SM Entertainment. Mereka saat ini tengah negoisasi tentang perpanjangan kontrak pada agensi yang sudah 10 tahun menemani mereka.

Adapun salah satu sumber menerangkan kalau sebagian besar member SNSD ingin perpanjang kontrak eksklusif bersama agensi yang sudah banyak group yang populer lainnya yaitu EXO, NCT 127, Super Junior dan masih banyak lagi.

Pihak agensi SM Entertainment yang mengungkapkan,”Beberapa member masih berbicara dengan agensi. Tim masih akan melanjutkan aktivitas mereka karena mereka bangga dengan pencapaian selama sepuluh tahun terakhir.”

Baca Juga Saat Taeyang BigBang Sebut Min Hyo Rin Adalah Sosok Paling Dicintai!

Diketahui bahwa SNSD mulai debut pada tahun 2007 silam dengan lagu pertamanya berjudul ‘Into the New World’yang masih memiliki sembilan personil dengan Jessica Jung. Dan kini Jessica juga sudah meriliskan album solonya bertajuk ‘Summer Storm’.

SNSD 2007 terbaru
Copyright ©Girls’ Generation

SNSD semakin memuncaki popularitasnya di beberapa lagu yang paling hits diantaranya ‘Gee’, ‘Genie’, dan ‘I Got A Boy’ dan saat ini meriliskan album terbaru untuk perayaannya yang ke-10 bertajuk ‘Holiday Night’.

Dalam album terbarunya yang baru saja dirilis pada 4 Agustus 2017 ini memiliki sembilan lagu diantaranya yaitu Girls Are Back, All Night, Holiday, FAN, Only One, One Last Time, Sweet Talk, Love Is Bitter, dan Light Up the Sky.

Apakah anda nama dari delapan member SNSD? Jika belum, ini dia nama-nama personil dari Girls generation yaitu Yoona, Taeyeon, Tiffany Hwang, Seohyun, Kwon Yu-Ri, Sooyoung, Sunny dan Kim Hyoyeon, mereka bersatu pada debut awal di tahun 2007 yang lalu.

Baca Juga Siap Siap, Film Baru Park Seo Joon ‘Midnight Runners’ Akan Tayang di Indonesia Pekan Depan!

Adapun beberapa album yang mereka luncurkan diantaranya pada tahun 2007 ‘Baby Baby’, 2008 ‘Tell Me Your Wish’, 2010 ‘Hoot’, ‘Run Devil Run’, 2011 ‘The Boys’, 2012 ‘Girls & Peace’, 2013 ‘Love & Peace’, ‘I Got a Boy’, 2014 ‘Mr.Mr’, 2015 ‘Lion Heart’ dan terakhir di tahun 2017 ini bertajuk Holiday Night. Apakah anda setuju SNSD akan perpanjang kontrak dengan SM Entertainment atau cukup disini saja dengan pihak agensi?

Baca Juga Hyeri dan Ryu Jun Yeol Susul Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY