Alasan Kenapa Zaskia Gotik Tak Mau Dilamar Kekasih!

0
1501
Alasan Kenapa Zaskia Gotik Tak Mau Dilamar Kekasih!
Copyright©Bintang

Alasan Kenapa Zaskia Gotik Tak Mau Dilamar Kekasih!

Indowarta.com – Seperti yang sudah di ketahui, Zaskia Gotik telah lama menjalin kasih dengan pria bernama Arif Fitriansah alias Ryan. Meskipun berjalan lama, hingga kini hubungan keduanya belum menunjukkan akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Belum juga di lamar, ternyata memang itu keinginan wanita yang akrab di sapa Gotik ini. Hal ini sempat di ungkapkan oleh pemilik goyang itik itu di acara Konser Kemerdekaan Indosiar, Kamis (17/8) kemarin, di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Alasan Gotik enggan di lamar karena menurutnya, jika memang sudah sama-sama serius dan siap ya langsung menikah. “Nggak, belum, belum di lamar. Eneng nggak ada lama-lamaran, kalau udah sama-sama siap, ya udah (langsung nikah),” ungkapnya.

Baca Juga : Mengintip Rencana Pernikahan Zaskia Gotik Usai Dilamar Oleh Kekasih!

Keputusan yang di ambil Gotik ini bukan tanpa alasan. Ia mengaku agak trauma, karena sebelumnya dirinya pernah di lamar oleh Vicky Prasetyo di hotel mewah. Namun sayangnya, selang beberapa hari hubungan keduanya berakhir tak menyenangkan alias putus.

Selain itu, bagi Zaskia Gotik menggelar acara pertunangan itu malah membuang-buang uang dan waktu saja. Dirinya hanya ingin di persunting sang kekasih di pelaminan saja.

Alasan Kenapa Zaskia Gotik Tak Mau Dilamar Kekasih!
Copyright©Kompas

“Kalau di bilang trauma pasti trauma. Jadi eneng nggak mau tunangan-tunangan. Menurut  eneng, tunangan itu nggak perlu. Karena satu, olok (boros) duit juga, olok waktu. Jadi kalau emang udah siap ya udah tinggal ketemu antar keluarga, tanggal berapa harus jalanin, jadi ya gitu aja,” kata Gotik.

Namun sebelumnya, kebahagiaan benar-benar terpancar dari wajah pelantun Bang Jono ini. Pasalnya, beberapa waktu lalu dengan di saksikan banyak orang secara live di atas panggung, ia di lamar sang kekasih.

Baca Juga : Zaskia Gotik Ingin Menikah dengan Kekasih di Cikarang!

Dan tak malu-malu lagi, Gotik pun menjawab keinginan Ryan untuk menjadi ibu dari anak-anaknya kelak. “Mau kah kamu jadi ibu dari anak-anakku ?..” kata Ryan sambil menatap mata Zaskia Gotik lekat-lekat.

Bahkan kala itu, pembawa acara Arie Untung juga menantang Ryan untuk mengatakan dengan serius sembawa membawa buket bunga mawar merah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY