Inilah Indah Kusumaningrum, Pengganti Sosok Dr Reisa Broto Asmoro di Dr Oz Indonesia!

1
3828
Copyright ©Indah Kusumaningrum

Inilah Indah Kusumaningrum, Pengganti Sosok Dr Reisa Broto Asmoro di Dr Oz Indonesia!

Indowarta.com – Semenjak dokter Ryan Thamrin meninggal dunia, sosok Aditya Surya Pratama langsung mencuat untuk menggantikan almarhum di program acara Dr Oz Indonesia. Ternyata bukan hanya Dr Ryan saja, host Dr Reisa Broto Asmoro pun diketahui juga digantikan oleh calon dokter muda nan cantik bernama Indah Kusumaningrum.

Sebelum akhirnya ditunjuk sebagai host Dr Oz Indonesia, gadis cantik yang akrab di sapa Indahkus ini merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani. Diketahui, Indah menghabiskan masa remajanya dengan menempuh pendidikan di Bandung.

Rupanya Indah tak hanya menggeluti dunia kedokteran, Indah punya bakat lain yang membuat banyak orang kagum. Bagaimana tidak, gadis kelahiran Padang, pada 9 April 1994 ini juga ahli dalam bidang tarik suara dan seni peran.

BACA JUGA: Fakta Menarik Soal Sosok Aditya Surya Pratama, Pengganti Dr Ryan Thamrin!

Indah mengaku kalau dirinya sangat mencintai hobinya di dunia musik. Di angerahi suara merdu, Indah pun tak mau menyia-nyiakannya begitu saja. Indah diketahui telah meluncurkan dua buah single yang merupakan lagu ciptaannya sendiri.

Copyright ©liputan6

Dua buah lagu yang berhasil ia cipatakan sendiri adalah ‘Inikah Cinta’ dan Jangan Melihat Tangisku’. Punya paras cantik dan punya ketertarikan di dunia model, namun tak lantas membuat Indah Kusumaningrum ingin menjajal dunia entertainment.

Bukan tanpa alasan, pasalnya gadis berusia 23 tahun ini lebih memilih untuk mengutamakan pendidikannya. Siapa sangka, kalau dokter muda cantik ini sempat mengaku jadi korban bullying. Indah mengaku sempat jadi korban bullying saat dirinya duduk dibangku sekolah.

Namun kini, Indah Kusumaningrum berhasil menjelma sebagai dokter muda cantik dengan sejuta talenta. Dan para penonton setia Dr Oz Indonesia, banyak yang mengaku setuju Indah menjadi host. Apalagi Aditya Surya Pratama yang menggantikan almarhum Ryan Thamrin pun juga berwajah tampan.

Akan tetapi, Venny selaku manajer Aditya menampik jika cowok tampan itu akan jadi host tetap dalam acara tersebut. Meski beberapa kali dirinya membagikan foto yang memperlihatkan saat ia tengah memandu acara bersama dokter Reisa.

“Untuk menggantikan almarhum dokter Ryan itu enggak benar. Karena Adit saat ini hanya dihubungi setiap akan syuting saja. Adit masih sibuk koas di Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” jelas Venny

BACA JUGA: Inilah Aditya Surya Pratama, Sosok Tampan Pengganti Dr Ryan Thamrin di Acara Dr Oz Indonesia!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY