Raisa dan Ikke Nurjanah Bakalan Satu Panggung dengan Hyoyeon dan Taeyeon SNSD!

0
1107
Asian Games 2018
Copyright ©Dreamers

Raisa dan Ikke Nurjanah Bakalan Satu Panggung dengan Hyoyeon dan Taeyeon SNSD!

Indowarta.com – Tepatnya pada hari ini, Jumat, 18 Agustus 2017, Asian Games 2018 akan dihelat di dua kota yakni di Monas, Jakarta dan Benteng Kuto Besak, Palembang. Dalam acra puncaknya akan ditandai dengan aksi memanah orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo ke Light Emmiting Diode (LED).

Selain itu Asian Games ini akan memanggungkan adanya 20 persen artis artis dan sisanya adalah artis local. Pihak panitia penyelanggara Asian Games (INASGOC) pun memastikan adanya dua personil Girl’s Genertaion atau yang biasa dikenal dengan SNSD (Sonyeo Sidae).

Akan ada Taeyeon dan Hyoyeon SNSD lah yang akan tampil dalam Asian Games kali ini. Selain itu juga akan ada Raisa Adriana dan Ikke Nurjanah yang akan tampil sepanggung. Adapun yang lainya yakni penyanyi Tulus juga kan memeriahkan acara Asian Games.

Baca: Ini Dia Dua Personil SNSD yang Akan Tampil di Countdown Asian Games 2018!

Dilain sisi, Ketua INASGOC, Erick Thohir pun mengharapkan agar penampilan artis asing ini tak perlu dinilai negative oleh masykarakat tanah air. Sebab negara Indonesia pun juga sama halnya dnegan negara yang lain di dunia yang mana masuk dalam era globalisasi.

Asian Games 2018
Copyright ©WonderfulIndonesia

Dengan adanya artis luar yakni Taeyeon dan Hyeyeon SNSD ini yang masuk dalam negeri, Erick mengharapkan hal tersebut bisa menjadi adanya pintu untuk berkolaborasi. Ini pun juga bisa menjadi wadah bagi artis local untuk bertukar pengalaman dengan artis luar yang busa menembus pasar global.

“Ini seharusnya menjadi pintu untuk berkolaborasi. Ini juga bisa menjadi pintu bagi artis kita untuk bertukar pengalaman dengan artis luar yang bisa menembus pasar global”Papar Erick dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Baca: Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Buat Penggemar NCT Marah Karena Lakukan Ini!

Wishnutama selaku Direktur Departemen Ceremonial INASGOC pun meyakini bahwa dengan melibatkan adanya Taeyeon dan Hyeyeon SNSD ini akan membuat promosi mereka menjadi lebih mudah.

Pihak INASGOC pun juga memanfaatkan banyaknya followers serta popularitas artis tamu yang memeriahkan acara Asian Games kali ini. Dengan ini lah mereka akan lebih mudah mempromosikan Asian Games. “Kami juga memanfaatkan mereka untuk promosi Asian Games”Ujarnya.

Baca juga !

Reaksi Netizen Saat Taeyeon SNSD Berdiri dekat dengan Baekhyun EXO!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY