Heboh Penampilan Taeyeon SNSD Akan Disaksikan Jokowi Sampai Disiarkan Langsung 5 Stasiun TV!

0
1572
Hyoyeon-Taeyeon SNSD
Hyoyeon-Taeyeon SNSD©Ist

Heboh Penampilan Taeyeon SNSD Akan Disaksikan Jokowi Sampai Disiarkan Langsung 5 Stasiun TV!

Indowarta.com – Kendati sempat diwarnai dengan berbaagi pro dan juga kontra mengenai artis asing yang turut memeriahkan Asian Games 2018 yang akan digelar di Palembang dan Jakarta namun pihak penyelenggara Countdown to Asian Games 2018 akhirnya memberikan konfirmasinya.

Pihak Asian Games 2018 tersebut mengumukan mengenai anggota Girl’s Genertaion siapa saja yang akan diboyong ke tanah air. Untuk para penggemar akan bisa melihat mereka yang bertandang ke Indonesia.

Yups, terungkap bahwa Taeyeon SNSD dan Hyoyeon SNSD lah yang akan menghadiri acara Countdown Asian Games 2018 yang mana akan digelar hari ini, Jumat, (18/8/2017). Setelah banyaknya pemberityaan menegnai mereka bedua beberapa waktu terakhir, akhirnya kedua member SNSD ini bisa menghibur para penggemar.

Baca: Raisa dan Ikke Nurjanah Bakalan Satu Panggung dengan Hyoyeon dan Taeyeon SNSD!

Seperti yang telah diwartakan oleh wartakota belum lama ini bahwa dalam acara tersebut Hyoyeon dan Taeyeon SNSD akan membawakan masing-masing dua lagu. Selain kedua bintang Korea ini, akan ada pula penyanyi local yang akan menambah meriah acara.

Asian Games 2018
Copyright ©Dreamers

Sementara itu Wishnutaama selaku Creative Director Countdown to Asian Games 2018 mengungkapkan bahwa dipilihnya dua artis ini disamping Karena budget juga Karena jadwal mereka yang dirasa memungkinkan untuk hadir di acara yang akan di hadiri oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Hal ini pun juga mengingat bahwa SNSD sedang disibukkan dengan adanya jadwal comeback album terbaru mereka yang dirilis Agustus dan juga beberapa jadwal fanmeeting maupun jadwal individu. Sebelumnya Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf juga pernauh mengunggah foto kebersamaanya dengan Hyoyeon dan Taeyeon SNSD.

Baca: Ini Dia Dua Personil SNSD yang Akan Tampil di Countdown Asian Games 2018!

Adanya keduanya yang akan hadir di Indonesia ini pun sempat menggemparkan pada SONE di Indonesia. Selain dibintangi Hyoyeon dan Taeyeon SNSD, akan ada Raisa, Rizky Debian, Ikke Nurjanah, Tulus dan beberapa artis yang lainya.

Selain mendatangkan para artis luar dan local ada juga suguhan antraksi 300 drones. Bahkan acara ini pun juga gratis tanpa dipungut biaya. Tak tanggung-tanggung, Countdown to Asian Games 2018 ini akan disiarkan langsung di 5 stasiun televisi yakni Kompas TV, Metro TV, TV One, Net TV dan MNCTV pada Jumat, (18/8/2017) pukul 19.00 WIB.

baca juga !

Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Buat Penggemar NCT Marah Karena Lakukan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY