Album Baru SNSD Berjaya di Puncak Tangga Lagu Billboard!

0
1330
Album Baru SNSD Berjaya di Puncak Tangga Lagu Billboard!
Copyright©yonhap

Album Baru SNSD Berjaya di Puncak Tangga Lagu Billboard!

Indowarta.com SNSD belum lama ini telah menyelesaikan promo comeback album terbarunya yang bertajuk Holiday Night di program musik Inkigayo pada tanggal 13 Agustus 2017 lalu. Comeback kalin ini merupakan persembahan manis untuk perayaan ulang tahun girlband asal Korea ini yang ke-10.

Girlband yang di gawangi Taeyeon ini tampil enerjik saat membawakan track andalannya dari comeback, All Night dan Holiday. Aksi panggung mereka di Inkigayo menjadi penampilan terakhir girlband yang satu ini di program musik untuk masa promosi.

Tentu saja hal ini menimbulkan beragam spekulasi dari KPOP Lovers khususnya para penggemar. Seperti yang telah di ketahui, girlband yang bernaung di SM Entertainment ini meluncurkan album dan double track versi digital pada 4 Agustus lalu.

Baca Juga : Heboh Penampilan Taeyeon SNSD Akan Disaksikan Jokowi Sampai Disiarkan Langsung 5 Stasiun TV!

Promosi comeback hanya berlangsung selama sepekan lebih dua hari saja. Seketika, banyak spekulasi yang muncul soal promosi singkat Holiday Night. Menurut salah seorang netter, alasan tersebut di karenakan Yuri harus menjalani operasi.

Lantas, bagaimana tanggapan para penggemar soal masa promosi SNSD untuk album Holiday Night yang berjalan begitu singkat ? Meski begitu, mereka sudah tampil maksimal untuk hadiah spesial di usia yang ke-10 tahun.

Album Baru SNSD Berjaya di Puncak Tangga Lagu Billboard!
Copyright©Soompi

Meskipun banyak yang berkomentar miring, tapi girlband yang bernama asli Girl’s Generation ini tengah berbahagia. Pasalnya, album Holiday Night baru-baru ini di kabarkan menduduki puncak tangga album dunia Billboard, Rabu (16/8) lalu.

Seperti yang sudah di lansir dari Yonhap, girlband yang bergenre K-pop ini berhasil mengungguli album terbaru milik boyband Wanna One ‘1×1=1 (to be One) dan album kepunyaan EXO (The War).

Holiday Nigh sendiri telah di rilis beberapa waktu lalu bahkan telah melejit ke nomor 1 di beberapa tangga lagi iTunes di 19 negara. Termasuk Jepang, Singapura, Hong Kong, Swedia, Argentina, dan Thailand.

Baca Juga : Taeyeon SNSD dan Hyoyeon Akan Berada di Jakarta Selama 3 Hari!

Sedikit wacara tentang SNSD, girlband yang satu ini memulai debut kariernya pada tahun 2007 dengan lagu Into the New World. Mereka semakin meraih popularitas dan meluncurkan beberapa lagu hitsnya seperti Gee, Genie, dan I Got A Boy.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY