Saat Hyoyeon SNSD Berikan Album Kepada Triawan Munaf!

0
1360
Copyright ©Allkpop

Saat Hyoyeon SNSD Berikan Album Kepada Triawan Munaf!

Indowarta.com – Dua member SNSD, Hyoyeon SNSD dan Taeyeon telah tiba di Jakarta untuk menjadi pengisi acara dalam Countdown to Asia Games 2018 yang akan digelar pada 18 Agustus 2017 malam di Monumen Nasional atau Monas. Tak hanya para fans, kedatangan mereka juga disambut hangat oleh Triawan Munaf, selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF).

Pada sebuah kesempatannya di Jakarta, Hyoyeon dan Taeyeon juga menyempatkan diri untuk ramah tamah dengan Triawan. Bahkan secara pribadi Hyoyeon memberikan sebuah album terbaru milik SNSD bertajuk Holiday Night.

Sang kepala BEKRAF pun tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya melalui akun media sosial Instagram miliknya. “Terima kasih Hyoyeon” Tulis Triawan, pada keterangan foto yang diunggahnya pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 kemarin.

BACA JUGA: Jangan Lupa, Agustus Nanti Hyoyeon SNSD Bakalan Berkunjung ke Jakarta Lho!

Dalam kesempatan tersebut, Hyoyeon tampil cantik dalam balutan dress bernuansa hitam puith. Sedangkan Triawan mengenakan kemeja motif batik warna merah yang dipadukan dengan celana hitam. Keduanya nampak berfoto bersama sembari tersenyum ke arah kemera, tak lupa keduanya juga memperlihatkan album terbaru girl band asal Korea Selatan tersebut.

Copyright ©Instagram/ triawanmunaf

Tak ayal, netter yang melihat foto bersama Hyoyeon SNSD dengan Kepala BEKRAF itu pun langsung mendapat berbagai komentar dari netter. Selain komentar, foto unggahan Triawan mendapat lebih dari 14 ribu likes.

BACA JUGA: Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Buat Penggemar NCT Marah Karena Lakukan Ini!

“Pak, jadikan aku anakmu tuk kali ini saja @triawanmunaf Pengen albumnnya, pengen ketemu HyoTae “ tulis seorang netter. Disisi lain tak sedikit netter yang meminta Triawan Munaf untuk lebih memperketat penjagaan pada dua member girlband asuhan SM Entertainment tersebut.

“Pak,tolong dong perketat penjagaan untuk Uri Taeyeon dan Hyoyeon unnie ketika dibandara,semoga insiden kemarin pada taeyeon unnie dibandara tidak terjadi lagi. Tolong banget ya pak,oh iyaa pak,pesan 1 dong album SNSD Holiday Night ke hyoyeon unnie untuk akuu” sahut netter yang lain.

Sementara itu, Hyoyeon SNSD dan juga Taeyeon akan tampil satu panggung dengan para penyanyi dalam negeri diantaranya, Raisa, Tulus, GAC, Ikke Nurjanah , Rizky Febian, dan Nidji. Acara tersebut digelar di lapangan Monas 18 Agustus 2017, pada pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA: Penampakan Hyoyeon SNSD Jadi Petarung Seksi Menjelang Comeback!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY