Tak Hanya Cantik Jelita, Indah Kusumaningrum Juga Punya Hati Bak Peri Saat Jadi Duta Layad Rawat di Bandung!

    0
    1247
    program layad rawat
    Copyright ©merdeka

    Tak Hanya Cantik Jelita, Indah Kusumaningrum Juga Punya Hati Bak Peri Saat Jadi Duta Layad Rawat di Bandung!

    indowarta.com– Baru – baru ini dunia maya kembali dikejutkan oleh sosok cantik Indah Kusumaningrum. Dia adalah seorang dokter muda dengan usia 23 tahun. Indah pertama kali muncul saat ikut dalam program ‘Layad Rawat’ yang diadakan oleh pihak Pemerintak Kota Bandung. Dimana dalam acara ini terdapat sebanyak 87 dokter, 184 bidan dan 23 ahli gizi serta beberapa tenaga kesehatan lainnya.

    Baca Juga : Inilah Fariza Putri Salsabila, Gadis Manis Anggota Paskibraka Pembawa Baki Bendera Pusaka yang Jadi Pusat Perhatian!

    Indah Kusumaningrum sendiri merupakan lulusan dari Universitas Jendral Ahmad Yani (Unjani) tahun 2012. Ia ditunjuk oleh Wali Kota Bandung, Ridal Kamil untuk menjadi duuta dari program ‘Layad Rawat’ tersebut.

    Indah bertugas untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang program ‘Layad Rawat’ agar bisa lebih dikenal oleh masyakat Bandung. Meskipun belum bisa menangani pasien secara langsung, untuk saat ini ia akan menjadi pendamping dokter dalam menangani warga.

    Tidak hanya cantik, Indah Kusumaningrum juga merupakan perempuan calon dokter yang  cerdas, baik hati dan juga tidak gagap  dalam hal teknologi. Ridwal Kamil sendiri mengenal Indah melalui media sosial instagram lho.

    Indah Kusumaningrum
    Copyright ©merdeka

    Wah tampaknya Wali Kota Bandung ini tidak pernah ingin ketinggalan teknologi dan juga media sosial yang sedang hits saat ini. Tidak heran jika Ridwan Kamil bisa menemukan sosok calon dokter cantik  dan juga imut tersebut.

    Terkait dengan tugasnya dalam program ‘Layad Rawat’, Indah Kusumaningrum mengaku akan berusaha sebaik mungkin. Ia juga bangga mendapatkan kehormatan menjadi duta dalam program kesehatan untuk masyarakat tersebut.

    Baca : Beredarnya Video Wanita Kesurupan Ketika Nonton Annabelle: Creation!

    Dengan lihainya Indah Kusumaningrum menjelaskan kepada warga Kota Bandung bagaimana menggunakan program ‘Layad Rawat’ ini. program ini memang akan memudahkan para warga yang sedang sakit tidak perlu datang ke dokter.

    Dengan menghubungi 119, secara otomatis dokter dengan motor ambulance akan mendatangi warga. Motor ambulance sendiri diatur sedemikian rupa menyerupai ruang UGD. Dengan begitu pasien bisa melakukan pemeriksaan disini juga.

    Menurut keterangan yang diberikan oleh Indah Kusumaningrum, program ‘Layad Rawat’ ini dibuat lantaran banyak pasien yang selama ini tidak bisa datang ke rumah sakit dikarenakan beberapa factor seperti ekonomi atau kondisi  fisik yang benar – benar lemah.

    Baca Juga : Windy Wellingtonia , Presenter TVOne Ini Dibully Netizen Karena Dinilai Hina Jokowi!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY