Fans Dibuat Heboh dengan Munculnya Spoiler Suho Di Konsep Album Repackage EXO!

0
2658
Copyright ©wowkeren

Fans Dibuat Heboh dengan Munculnya Spoiler Suho Di Konsep Album Repackage EXO!

Indowarta.com – Kabar terkait boyband EXO akan meluncurkan album repackage untuk The War memang bukan sebuah hal baru lagi. Bahkan sejumlah pendapat yang terkait dengan konsep repackage juga sudah ramai jadi bahan bahasan di kalangan fans.

Belum lama ini disebuah situs online, para fans mulai membahas teori comeback album repackage dari Suho EXO cs. Berdasarkan photocard dari album The War itu sendiri dimana para member digambarkan dengan karakter comic. Hal inilah yang memicu dugaan kalau comeback akan mengusung ala superhero.

Spekulasi selanjutnya yaitu petunjuk yang diberikan oleh Suho melalui tanda tangan ketika fansign. Petunjuk tersebut terlihat dalam bentuk gambar kelinci yang disebut sedniri oleh pemilik cowok tampan pemilik nama asli Kim Junmyeon itu sebagai spoiler.

BACA JUGA: Reaksi EXO Saat Album Baru The War Terjual Lebih Dari 1 Juta Kopi!

Walaupun belum terlihat terlalu jelas, namun petunjuk tersebut membuat para fans semakin tak sabar menantikan repackage boyband asal Korea Selatan tersebut. Terlebih sempat beredar jika kali ini salah satu member yakni Lay juga akan bergabung bersama member lainnya.

Copyright ©wowkeren

“Aku ingin Chen jadi Wonder Woman,” kata seorang fans. “Kuharap spekulasi ini benar,” ucap fans lain. “Sepertinya ini super bagus. Perhatikan yang kukatakan, Superhero, Super bagus,” sahut fans yang lain.

BACA JUGA: Kalahkan EXO, BTS Raih Penghargaan International Artist Awards di TCA 2017!

Di bulan lalu boyband yang berada di naungan agensi SM Entertainment itu comeback dengan album keempatnya yang bertajuk The War. Grup yang terdiri dari 9 orang ini sukses besar dengan comeback-nya kali ini. Bagaimana tidak, pasalnya Suho EXO cs mampu merajai chart musik baik digital maupun album fisik.

Tentu saja kesuksesan ini juga tak lepas dari dukungan EXO-L. Bahkan mereka tak pernah lupa untuk memberi apresiasi atas usaha para fans mensuksesan comeback. Belum lama ini, dalam sebuah postingan disitus komunitas online yang membahas tentang fandom yang membuat fandom lain merasa iri. Tak sedikit netter menjawan para fans Suho EXO cs, yang dianggap sangat berdedikasi terhadap idola mereka.

“Kalau aku LOVE (sebutan fans NU’EST). Secara keseluruhan nggak ada fans bermasalah di fandom itu. Aku iri,” kata netter. “Jawabannya jelas EXO-L. Segala yang mereka inginkan, mereka bisa meraihnya. Aku iri banget,” sahut yang lain.

BACA JUGA: Suho EXO Goda Fans Lewat Tatapan Mematikan di Teaser The War!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY