Aditya Surya Pratama Risih Saat Disebut Pengganti Dr Ryan Thamrin di Dr Oz Indonesia!

0
3281
Copyright ©tabloidbintang

Aditya Surya Pratama Risih Saat Disebut Pengganti Dr Ryan Thamrin di Dr Oz Indonesia!

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, nama Aditya Surya Pratama belum lama ini disebut-sebut sebagai pengganti dr Ryan Thamrin untuk menjadi host dalam program Dr OZ Indonesia. Meski tak merasa terganggu, namun Aditya mengaku cukup risih dengan sebutan itu.

Rupanya Aditya mengaku tak enak dengan dr Boy Abidin SpOG dan juga Dr Reisa Brotoasmoro, lantaran keduanya sudah lebih dulu menjadi host dalam program tersebut, serta sudah memiliki gelar dokter.

Sedangkan dirinya masih menyandang status koas dan kini tengah berjuang keras demi meraih gelar dokter. “Dr Ryan Thamrin kan kemarin sudah dokter, sedangkan aku masih koas nih, masih mencapai gelar dokter. Mereka mikirnya kayak, belum punya banyak ilmu kok sudah jadi host. Mungkin yang agak terganggunya di situ saja sih,” ucap Aditya seperti yang dilansir oleh Tabloid Bintang belum lama ini.

BACA JUGA: Inilah Indah Kusumaningrum, Pengganti Sosok Dr Reisa Broto Asmoro di Dr Oz Indonesia!

“Aku merasa nggak enak saja. Nggak enak sama pihak Dr Boy itu salah satunya. Jadi seakan-akan melangkahi, Dr Boy kan senior aku. Dan aku juga sebagai pendatang baru yang notabene hanya bintang tamu dan narasumber. Terus orang-orang bikin beritanya aku sebagai pengganti Dr Ryan Thamrin,” ucapnya lebih lanjut.

Copyright ©Tribunnews

Meskipun begitu, Aditya Surya Pratama tak mengelak ada pembahasan dengan pihak Trans TV, yang memintanya untuk ikut bergabung di Dr OZ Indonesia. Banyak yang berharap kalau cowok tampan ini selalu hadir dalam setiap penayangannya.

BACA JUGA: Fakta Menarik Soal Sosok Aditya Surya Pratama, Pengganti Dr Ryan Thamrin!

Akan tetapi, Aditya menuturkan jika dirinya belum mengiyakan tawaran tersebut, dikarenakan Aditya masih ingin fokus dulu dalam mengejar gelar sebagai dokter. Selain itu, ia pun mengaku masih punya jadwal di rumah sakit.

Aditya mencoba menyerap dari segi positif dari ramainya pemberitaan terkait dirinya. Ia pun berharap kondisi ini mampu memberikan dampak baik untuk karirnya kedepan.

Sementara itu, baru-baru ini mencuat kabar bahwa dokter yang selama ini menggantikan peran Ryan di Dr OZ  adalah dr Boy Abidin. Meski usianya tak lagi muda, namun dokter spesialis obstetri dan ginekologi itu punya penampilan tak kalah dengan Aditya Surya Pratama. Dr Boy merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran.

BACA JUGA: Inilah Aditya Surya Pratama, Sosok Tampan Pengganti Dr Ryan Thamrin di Acara Dr Oz Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY