3 Alasan Kenapa Amanda Manopo Putuskan Esa Sigit!

0
4793
3 Alasan Kenapa Amanda Manopo Putuskan Esa Sigit!
Copyright©Instagram/amandamanopo

3 Alasan Kenapa Amanda Manopo Putuskan Esa Sigit!

Indowarta.com – Mengejutkan, baru-baru ini Amanda Manopo menyatakan dirinya menjomblo. Pasalnya, hubungan asmara yang di jalin dengan Esa Sigit harus kandas di tengah jalan. Kabarnya, hubungan yang terjalin selama satu tahun itu berakhir sejak 1 Agustus lalu.

Beragam spekulasi mulai bermunculan usai keduanya di kabarkan putus. Ada yang menyebut Esa berselingkuh, ada pula yang menyebut Amanda yang selingkuh.

Namun tak sedikit yang menduga faktor kesibukan keduanya yang menjadi penyebabnya. Seperti di ketahui, Amanda memang tengah menjalani syuting sinetron terbarunya. Hal itu terlihat dari sejumlah foto saat dirinya di lokasin syuting.

Baca Juga : Saat Amanda Manopo Buka ‘Borok’ Esa Sigit yang Dinilai Makin Kelewatan!

Sejumlah foto kebersamaan pun sudah tak terlihat dalam akun Instagram dara 17 tahun itu. Berbeda dengan Amanda, Esa seolah menunjukkan dirinya belum bisa melepas sang pujaan hati.

Aktor 24 tahun itu justru kerap mengunggah foto kebersamaannya denga Amanda di akun Instagram pribadinya. Amanda angkat bicara soal kabar putusnya jalinan asmaranya dengan bintang film My Heart Series itu.

Menurut Amanda, ada 3 penyebab kisah cintanya kandas. Pertama karena perbedaan keyakinan yang membuatnya ragu untuk maju menjalani hubungan yang lebih serius.

3 Alasan Kenapa Amanda Manopo Putuskan Esa Sigit!
Copyright©Instagram/esasigit

Di awal pacaran, Amanda Manopo sempat berpiki bakal ada yang mau mengalah untuk pindah keyakinan. Ternyata tidak ada. “Masalah utama kami adalah perbedaan agama,” ungkap bintang sinetron Mermaid In Love ini.

Yang kedua, sifat Esa Sigit yang di sebut Amanda tidak berubah. Sebagai seorang wanita, tentu ia ingin jika pasangannya selalu perhatian. Ia mengaku sudah memahami sifat Esa yang cuek. Hanya saja, ia merasa lama-kelamaan sifatnya tidak bisa di tolerir lagi.

“Iya aku terima dia apa adanya waktu awal pacaran tapi lama kelamaan makin kelewatan. Ada beberapa sifat yang menurut aku nggak bagus. Bukan kasar. Dia terlalu idealis, tidak bisa menghargai orang lain. Akhirnya aku give up” pungkas Amanda.

Baca Juga : Ada Orang Ketiga Dibalik Putusnya Esa Sigit dan Amanda Manopo?

Ketiga, ada perbedaan Visi di antara mereka. Amanda Manopo yang usianya masih terlalu belia namun permikirannya sudah ke depan. Ia tak ingin kalau sekedar pacaran tapi tidak ada tujuan.

Ia ingin pacaran yang berujung ke pelaminan. Sementara Esa Sigit tidak. Ia masih ingin pacaran yang senang-senang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY