Benarkah Indadari Istri Caesar Keguguran?

0
2906
Ada Apa dengan Istri Caesar YKS Kok Sering Mengalami Kesurupan !
Copyright ©solopos

Benarkah Indadari Istri Caesar Keguguran?

Indowarta.com – Kembalinya Caesar di jagat hiburan tanah air beberapa waktu lalu memang cukup menarik perhatian. Kemunculanya setelah mengaku tak lagi berkecimpung di dunia entertain ini pun menuai pro dan juga kontra dari masyarakat.

Kendati banyaknya pemberitaan mengenai dirinya, pria yang mulai banyak dikenal khalayak luas Karena membintangi acara Yuk Keep Smile tersebut tetap kembali berjoget di salah satu acara dan menghibur para pemirsa.

Sebelumnya, Inda sendiri diwartakan belum bisa menerima keputusan sang suami untuk kembali ke dunia hiburan. Dibalik kontroversial kembalinya Caesar di dunia hiburan, terdapat kabar menggembirakan mengenai hubungan rumah tangganya dengan Indadari.

Baca: Umi Pipik Beberkan Soal Penyakit Indadari dan Benarkan Istri Caesar Hamil!

Seperti yang telah diketahui bahwa pasangan tersebut sudah dikarunia satu anak dan satu anak perempuan dari pernikahan Inda dan Lucky Hakim, dibalik pemberitaan mengenai kembalinya Caesar sang istri pun kembali hamil anak ketiga alias anak kedua dari Caesar.

Indadari
Copyright©Instagram

Kabar baik ini pun diketahui dari akun Instagram Inda beberapa waktu lalu yang mana mengunggah tespack. Tak hanya itu saja, salah satu teman terdekat Indadari  yakni mantan istri Alm. Uje, Umi Pipik pun juga membenarkan bahwa istri Caesar tersebut sedang berbadan dua.

Namun belum lama rasanya pemberitaan mengenai kehamilan Inda, tapi nampaknya rezeki belum berpihak kepadanya dan sang suami. Hal ini pun diketahui melalui akun Instagram story milik @jauhdimatadekatdidoa yang diduga milik istri Caesar yang memberikan peryataan tersirat bahwa ia mengalami keguguran.

Baca: Selamat, Indadari Umumkan Kehamilan Anak Kedua bersama Caesar!

“Udah boleh makan duren setelah “gugur”,” tulisnya sebagai keterangan video singkat. Indadari pun tak segan makan buah berduri ini hingga tiga buah. Diungkapkannya sambil memperlihatkan durian yang sudah dibuka. “Udah bukan bumil. Hajar duren ketiga,” lanjutnya.

Tak hanya itu saja, akun Instagram yang diduga milik Indadari ini pun juga me-mention Umi Pipik. Seperti yang diketahui bahwa Inda dan Pipik Dian Irawti merupakan sahabat dekat. Lantas benarkah Indadari mengalami keguguran? Kita tunggu saja konfirmasi dari Inda dan Caesar ya guys!

baca juga !

Benarkah Indadari ‘Istri’ Caesar Sedang Hamil Anak Ke-2?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY