Walikota Kendari Bantah Punya Hubungan Intim, Destiara Talita Hanya Cari Sensasi?

0
1763
Adriatma - Destiara Tiara
Copyright ©Poskupang

Walikota Kendari Bantah Punya Hubungan Intim, Destiara Talita Hanya Cari Sensasi?

Indowarta.com – Masih ingatkah Anda dengan berita mantan model majalah dewasa yang melaporkan Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra (ADP)? Ya, kasus tersebut berawal dari persoalan asmara tanpa status yang dialami model cantik Destiara Talita.

Belum lama ini, ADP telah merampungkan pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya pada Jumat, 18 Agustus 2017. Dalam pemeriksaan yang dilakukan, Adriatma membantah dirinya pernah berselingkuh dengan model yang memiliki nama asli Destiya Purna Panca tersebut.

ADP menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan khusu dengan Destiara. Apalagi sampai ‘meniduri’ dan menghamilinya. Selain itu ia juga mengatakan kalau sang istri lebih solehah dan cantik, tak hanya di luarnya saja, namun juga cantik dari dalam.

Baca Juga Deretan Foto Hot Sosok Destiara Talita yang Membuat Walikota Kendari Bertekuk Lutut!

Ia juga mengatakan kalau hubungannya dengan sang istri saat ini baik-baik saja. Bahkan ia mengaku saat ini semakin sayang dan cinta dengan sang istri.

Walikota Kendari
Copyright ©bogor daily

ADP megaku tak mengetahui ada berita yang menyebutkan dirinya telah mengenal Destiara Talita sejak tahun 2016 lalu. menurut keterangan yang disampaikan oleh Adriatma, dirinya baru mengenal Destiara pada bulan Juni tahun ini.

Pertemuannya dengan model seksi ini terjadi di tempat makan sebanyak dua kali. Ia membantah telah menjanjikan pernikahan siri kepada Destiara.

“Kalau janji menikahi isya Allah baik secara tertulis, saya tidak pernah berjanji menikah, menikah siri, apalagi. Termasuk juga secara lian, saya yakin saya tiak pernah ada janji seperti itu,” ujarnya.

Baca Juga Model Cantik Destiara Talita Ini Laporkan Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra Karena Sering Ditiduri Tak Kunjung Dinikahi!

Kepada penyidik, Adriatma mengaku tiak pernah menelpon Destiara Talita apalagi sampai mencaci-makinya. Mengenai fotonya dengan wanita yang akrab disapa Tata itu, ia menjelaskan bahwa foto tersebut diambil tahun 2017, bukan tahun 2016 seperti yang selama ini diberitakan media.

Seperti yang diketahui, Tata melaporakn Adriatma ke Polda Metro Jaya pada tanggal 8 Agustus 2017 lalu atas tudingan pencemaran nama baik atau penghinaan. Berdasarkan keterangan yang diberikan Destiara, ADP telah ‘menidurinya’ an berjanjia akan menikahinya meski hanya siri.

Namun sayangnya, saat Tata menagih janji pernikahan itu, ADP justru memakinya dnegan kata-kata kasar. Tata mengaku sudah menjalin hubungan dengan Walikota Kendari terpilih itu sejak tahun 2016.

Baca Juga Foto Foto Ini Jadi Bukti Destiara Talita Sekamar dengan Adriatma Dwi Putra ‘Walikota Kendari’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY