Penampilan Enerjik Taeyeon SNSD di Countdown Asian Games 2018!

0
1019
Terlanjur Tenar Seantero Jagat, Lagu Taeyeon SNSD '11:11' Plagiat?
Copyright ©Soompi

Penampilan Enerjik Taeyeon SNSD di Countdown Asian Games 2018!

Indowarta.com – Tepatnya pada Jumat, (18/8/2017) acara Countdown Asian Games 2018 digelar. Pada puncaknya, acara tersebut pun menampilkan sejumlah artis papan atas dari artis tanah air hingga artis yang berasal dari Negara yang berjuluk Negeri Gingseng, Korea Selatan.

Pada puncak acara ada penampilan yang cukup memukau yakni dari penampilan dua idola Korea Selatan yakni member Girls Generation yakni Hyoyeon dan Taeyeon SNSD. Bahkan penonton yang berada di gelaran acara pun tak henti-hentinya bersorak dan antusias saat keduanya secara bergantian tampil di panggung.

Pada penampilan pertama, member SNSD yakni Hyoyeon lah tang terlebih dahulu tampil dengan enerjik menghibur para penggemarnya. Sembari bergoyang, Hyoyeon seolah ingin memuaskan para penggemarnya dengan penampilanya tersebut.

Baca: Taeyeon SNSD Berikan Klarifikasi Soal Kericuhan di Bandara Soekarno Hatta!

Hyoyeon pun membawakan dua buah lagi yang bertajuk mystery dan Wannabe. Saat tampil menghibur para penggemar dalam acara Coundown Asia Games 2018 ini, Hyoyeon nampak casual dengan kostumnya yang berwarna merah menyala. Tak ayal penonton pun sangat antsuasme dan bersorak gembira.

Taeyeon SNSD
Copyright ©Tribun

Namun bukan hanya Hyoyeon saja yang penampilanya di tunggu-tunggu oleh para penggemar di tanah air. Salah satunya adalah penampilan dari Taeyeon SNSD. Setelah Hyoyeon, Taeyeon pun gentian mengambil alih keseruan panggung.

Sorakan penonton pun semakin keras terdengar saat Taeyeon tampil ditas panggung. Dengan mengenakan pakaiannya yang serba putih, Taeyeon tampi secara prima dengan membawakan lagu yang bertajuk Fine.

Baca: Heboh Penampilan Taeyeon SNSD Akan Disaksikan Jokowi Sampai Disiarkan Langsung 5 Stasiun TV!

Bukan tanpa alas an penampilan Taeyeon ini ditunggu-tunggu penggemar, pasalnya beberapa saat sebelum tampil ada kabar kurang mengenakan mengenai sang idol Korea ini yang disebut-sebut tak jadi tampil karena mengalami cedera atas insiden yang dialaminya.

Seperti yang ramai diberitaakn sebelumnya bahwa pada Kamis, (17/8/2017) saa tiba di Bandara Soetta, Taeyeon SNSD mengalami sedikit insiden dimana ia harus terpaksa dipapah keluar dari kerumunan penggemarnya oleh pihak keamanaan.

Bukan tanpa alasan, sesaat setelah pesawat lading, Taeyeon sempat terjatuh di tengah kerumunan Sone-Sebutan penggemarnya. Namun Taeyeon ini menjaga  profesionalitasnya dan tetap tampil di Coundown Asian Games 2018 dengan energik.

Melihat Taeyeon yang tampil dengan sempurnya pun para penggemar mengucapkan terimakasih dan merasa menyesal atas insiden yang menimpanya kemarin.

baca juga !

Taeyeon SNSD dan Hyoyeon Akan Berada di Jakarta Selama 3 Hari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY