Ayu Ting Ting Kunci Kolom Komentar Saat Unggah Video Ini!

0
1325
Ayu Ting Ting
Copyright ©Kapanlagi

Ayu Ting Ting Kunci Kolom Komentar Saat Unggah Video Ini!

indowarta.com– Tampaknya Ayu Ting Ting tidak ingin lagi sang buah hati menjadi sasaran hujatan dari para haters yang tidak berhenti menyoroti aktifitas keluarganya. Antisipasi kejadian dulu terulang, kali ini ia memilih untuk mengunci kolom komentar postingan terbarunya yang memperlihatkan kegiatan sang putri.

Baca Juga : Ungkap Cinta dengan Sosok Ini, Ayu Ting Ting Didoakan Langgeng!

Solah – olah tidak mau mendapatkan komentar apapun dari netizen. Dalam postingan tersebut Ayu Ting Ting mengunggah video rekaman Bilqis Khumairah Razak sedang bermain menjadi seorang perawat. Dengan mengenakan pakaian perawat lengkap dengan topi, Bilqis terlihat lucu dan cantik.

Tidak lupa dengan stetoskop tergantung di lehernya dan juga perlengkapan mainan dokter – dokternya sudah siap di sebuah rak yang sedang di dorong Bilqis. Melengkapi postingannya, Ayu menjelaskan jika sebenarnya Bilqis bercita – cita ingin jadi dokter.

Namun kali ini mmasih menjadi perawat, yang terpenting untuk Ayu Ting Ting adallah melihat Bilqis senang. Karena kolom komentar yang dimatikan, ini membuat publik tidak bisa memberikan komentar apapun untuk postingan tersebut.

Ayu Ting Ting dan bilqis
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Tidak seperti saat Ayu Ting Ting mengunggah foto dan video saat Bilqis sedang mengikuti perlombaan busana daerah beberapa waktu yang lalu. Dalam postingan itu Bilqis yang mengenakan busana adat Bali telah berhasil memenangkan perlombaan dan menjadi juara satu.

Alih – alih mendapatkan pujian dari netizen, postingan itu justru mendapat beragam cibiran dan hujatan dari mereka. Banyak yang tidak setuju dengan dandanan Bilqis  yang terlalu menor, karena saat ini buah hati Ayu Ting Ting tersebut masihlah kecil.

Baca : Jahatnya Netizen Edit Foto Raffi Ahmad Bareng Ayu Ting Ting Diganti Nagita Slavina!

Banyak yang memberikan komentar pedas hingga membuat Ayu Ting Ting dan keluarga menjadi geram. Tidak heran jika kali ini Ayu memilih untuk mematikan kolom komentar agar tidak lagi ada cibiran dan hujatan untuk Bilqis.

Ayu Ting Ting sekeluarga sempat berharap agar netizen tidak menghujat Bilqis yang saat ini masih belum mengerti apa – apa. Mereka tidak mempermasalahkan jika haters terus menghujat Ayu dan keluarga, namun  mereka sangat marah ketika haters mulai memberikan hujatan untuk Bilqis juga.

Baca Juga : Pamer Fashion Bak Karakter sailor Moon, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Bintang Korea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY