Sinopsis Madhubala ANTV Episode 43 Hari Ini Selasa 22 Agustus 2017: RK Pulangkan Madhubala ke Rumah Padmini, Tubuh Madhubala Seolah Tak Bernyawa Usai RK Mengusirnya!

0
24540
Copyright ©colors

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 43 Hari Ini Selasa 22 Agustus 2017: RK Pulangkan Madhubala ke Rumah Padmini, Tubuh Madhubala Seolah Tak Bernyawa Usai RK Mengusirnya!

Indowarta.com – RK mempermasalahkan soal Madhu yang memberikan darah untuknya di Sinopsis Madhubala. RK mengatakan kalau dirinya memang ingin membuat Madhu hancur. Madhu bertanya bukankah RK sudah berubah menjadi sosok manusia yang baik, RK langsung membentaknya.

RK sengaja mengatakan cinta agar Madhubala terjebak dalam cintanya. Namun Madhu yakin bahwa RK sangat mencintai dirinya, hal itu terlihat dari tatapan mata RK. RK mengelak, RK berkata bahwa dirinya sosok artis yang mahir berakting dalam dunia nyata.

RK tegaskan dirinya tak ingin punya ikatan hubungan dengan Madhu. Dengan teganya RK mengatakan kalau Madhu tak pantas mencintai RK. Tubuh Madhu langsung lemah dan ambruk, gelangnya patah. RK berkata ini sebuah momen bersejarah gelangnya patah bisa jadi suatu pertanda buruk.

BACA JUGA: Sinopsis Madhubala ANTV Episode 42 Hari Ini Senin 21 Agustus 2017: RK dan Madhubala Ingin Hidup Sederhana dengan Meninggalkan Semua Kemewahan!

RK minta Madhu untuk kembali memulai kehidupan baru tanpa RK. RK akan mengantarkan Madhu pulang ke rumah Padmini, RK menarik Madhu. Namun tak disangka, RK berteriak-teriak hingga membuat warga berkerumun.

RK di Sinopsis Madhubala mengatakan kalau dirinya hanya ingin mengantarkan Madhu pulang. RK terus menghina Madhu, tak lama kemudian Padmini datang. RK berpesan pada Padmini untuk merawat orang yang sedang patah hati ini dengan baik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY