Sibuk Siapkan Film, Prilly Latuconsina Tak Malu Jualan Kosmetik. Gimana Ya ?

0
1696
prilly latuconsina 1

Tak Kalah Dengan Aliando Syarief Prilly Siapkan Mini Konser

Indowarta.com – Bintang yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini memang  sedang disibukkan  penggarapan Film terbaru. Prilly Latuconsina memang penuh perjuangan dalam memainkan film layar lebar  yang ia perankan ini.

Film ini ia akan beradu akting dengan Aktor kawakan Tio Pakusadewo dan Arbain Yasiz. Untuk menjadi pemeran utama dalam Film yang bertajuk “Surat Untukmu” ini Prilly  bahkan harus rela kehilangan berat badannya sebanyak 7 kilogram demi tuntutan peran.

prilly latuconsina 2
Foto : Copyright SCTV

Sukses di dunai Peran ternyata tak  membuat Prilly berpuas diri selain fokus pada dunai tarik suara dan peran yang ia lakoni ini, Prilly Latuconsina ternyata juga masih sempat untuk berbisnis Kecatikan denagn menjual Produk dengan Brand dari namanya sendiri.

Disela – sela kegiatannya ini dara 19 tahun ini menyembatkan waktu untuk menyapa para penggemarnya dengan berjualan di sebuah bazar. Saat ditemui di kawasan Kemang  Jakarta Selatan pada Minggu (31/01).

Ia mengaku jika jualan kali ini merupakan bazar yang terakhir kalinya ia mengaku mempung tak  banyak kegiatan ia menyempatkan untuk datang. Ia mengaku melayani semua yang membeli dan ia bersyukur jika semua lancar.

Prilly-Latuconsina
Foto : Copyright Prilly Latuconsina

Sepertinya dalam hal berjaualan Prilly suah mendapatkan pelajaranya. Ia mengakui jika berjualan tidaklah mudah. walau pamornya sebagai seprang artis dapat menarik konsumen namun ia masih mengakui jika berjualan adalah hal yang sangat sulit menurutnya.

Ia bahkanmengaku sempat pusing dalam melayani banyaknya Konsumen yang membeli dan mampir di stan Bazarnya.  Walau sangat sulit diakui oleh Prilly Latuconsina ia tak lantas tidak menyukai ia justru mengaku ingin belajar dan dapat terjun langsung  dan turun tangan langsung.

Prilly Latuconsina saat ini ternyata tak hanya sibuk di dunia  layar lebar saja. Ternyata Sahabat Aliando  ini tengah memperisapkan diri untuk mini konsernya. Seakan tak mau kalah dengan Sahabatnya Aliando Syarief yang menggelar Konser pada penghujung tahun 2015 lalu di Surabaya, Prilly janji akan beri yang terbaik dalam konsernya tersebut.

BACA JUGA :  Akui Moodnya Lagi ‘Pas’, Aliando Syarief Sukses Bikin Lagu Cinta Dalam 5 Menit ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY