Persaingan 4 Mentor Di Bintang Pantura 4 Dalam Panggung 9 Besar!

0
2422
Bintang Pantura 4
Copyright ©Indosiar

Persaingan 4 Mentor Di Bintang Pantura 4 Dalam Panggung 9 Besar!

Indowarta.comBintang Pantura 4, Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut sudah mulai mendekati akhir kompetisi. Digelar mulai sejak 10 Juli 2017 lalu, kini hanya tersisa ada Sembilan peserta saja yang akan bertahan dan berjuang untuk menjadi seorang pemenang.

Adalah Larasati asal Banyuwangi yang menjadi peserta terakhir yang lolos dalam babak 9 besar. Larasati ini pun juga menjadi satu-satunya anak didik dari mentor, Zaskia Gotik yang masih bertahan. Sementara delapan peserta yang lainya adalah adalah Aly Aksyar asal Ciamis, Puji asal Pekalaongan yang merupakan dua anak didik dari Nassar Sungkar.

Sedangkan sisanya ada anak didik Iyeth Busatmi dan Inul Daratista yang mendominasi. Pada babak 9 besar Bintang Pantura 4 ini, Inul dan Iyeth sama-sama masih memiliki tiga anak didik. Ada Zega Banyuwangi, Fitri Banyuwangi, Ratu Tegal yang merupakan anak didik Inul.

Baca: Inul Daratista Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Anak Didiknya Direbut Di Bintang Pantura 4!

Sementara Iyeth memiliki Kiki asal Kutai Kartanegara, Erina Banyuwangi dan Qiki asal Garut.  Semenjak awal kompetisi dua mentor yakni Inul Dratista dan Iyeth Bustami memang menjadi dua mentyor yang terkuat di Bintang Pantura 4 pada tahun  ini.

Bintang Pantura 4
Copyright ©Indosiar

Bahkan banyak yang menyebutkan bahwa juara Bintang Pantura 2017 ini akan lahir dari salah satu dari tim merkea. Prediksi dari penonton setia ajang yang ditayangkan di Indosiar tersbeut tentunya beralasan.

Layaknya seorang agen pencari bakat, Inul dan Iyet ini memiliki banyak pertimbangan dalam meyeleksi peserta yang bakal masuk dalam tim mereka. Tak hanya bermodalkan suara, goyangan dan juga penampilan mereka pun juga melihat adanya aura bintang yang dipancarkan peserta.

Baca: Anak Didik Inul Daratista Ini Jadi Rebutan di Bintang Pantura 4!

Namun bukan perarti mentor yang lainya tak melakukan hal yang sama. Namun Zaskia yang telah menjadi mentor semenjak tahun lalu pun diangap masih kurang berpengalaman dan ia sering kali blunder dalam memilin anak didik. Maka tak mengherankan jika banyak yang meragukan ia sebagai mentor dalam ajang ini.

Pada Selasa, (22/8/2017) nanti malam, Bintang Pantura 4 akan mulai bersiap memulai panggung 9 Besar. Grup pertama yang akan tampil adalah Zega, Aly Aksyar, dan Kiki. Sementara Zaskia masih belum memastikan anak didiknya yang tinggal satu tersebut untuk mengirimnya masuk dalam grup yang mana.

Untuk kalian penggemar janga lupa untuk saksikan Bintang Pantura 4 di Indosiar pukul 20.00 WIB nanti. Pemirsa juga memiliki kesempatan untuk mendukung peserta favoritnya dengan cara Ketik BP spasi Nama peserta lalu kirim ke 97288.

baca juga !

Nikita Mirzani Jadi Idola Baru di Bintang Pantura 4!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY