Akting di Indonesia, Manish Goplani Jadi Bahan Perbincangan di India!

0
1675
Copyright ©Instagram/Manish_goplani

Akting di Indonesia, Manish Goplani Jadi Bahan Perbincangan di India!

Indowarta.com – Sejak terlibat dalam serial India Thapki, nama Manish Goplani semakin melambung. Tak hanya di negeri asalnya saja, Manis pun juga mendapat tempat di hati pemirsa Indonesia. Karena hal itu juga, Manish pun mendapatkan tawaran untuk berakting di Indonesia.

Diketahui, pria tampan ini juga ikut membintangi web series bertajuk The Man From Bekasi. Di web series tersebut, Manish akan beradu akting dengan Atalariik Syah, Hans de Kraker, Metha Yunatria, dan masih banyak lagi.

Dan uniknya, hadirnya Manish di Indonesia juga sukses menyita perhatian di negara asalnya. Sejumlah media besar di India tampak antusias memberitakan tentang pria kelahiran 19 November 1992 tersebut.

BACA JUGA: Netizen Dibuat Tak Sabar Usai Intip Trailer Web Series Manish Goplani!

Manish mengaku bahwa dia sangat menikmati syuting di Indonesia. “Setelah Thapki Pyar Ki, saya sangat menikmati syuting untuk serial The Man From Bekasi,” kata Manish seperti yang dilansir oleh Times Of India baru-baru ini.

Copyright ©liputan6

Bukan hanya berita saja lho, meme Manish di serial The Man From Bekasi juga cuku viral di negeri Hindustan tersebut. Di salah satu meme misalnya, saat sosok aktor tampan Shah Rukh Khan tengah membawa sebuah poster The Man From Bekasi yang sukses menyita perhatian netizen.

BACA JUGA: Manish Goplani Curhat Kesedihannya Karena Syuting Thapki Berakhir!

Namun saat ditemui di Jakarta belum lama ini, Manish Goplani mengaku tak pernah menyangka atas reaksi dari sejumlah media India. “Saya kaget dan enggak menyangka juga beritanya jadi heboh di India. Saya juga terkejut kalau web series TMFB bisa menyaingi berita serial-serial India yang lagi rating di sana,” ucap Manish.

Di episode awal The Man From Bekasi yan mengusung genre komedi aksi sebenarnya sudah berjalan cukup lama dan berhasil meraih kesuksesan. Lantaran kesuksesan itulah, Acha Prayogi sealku produses kemudian melanjutkan serial ini dengan beberapa terobosan.

Dan salah satu cara yang dilakukan adalah menggaet pria tampan berusia 24 tahun tersebut. Sementara itu, Manish sendiri mengaku nyaman dan nikmat ketika menjalani syuting walaupun banyak perbedaan budaya dan kehidupan. Tapi Manish Goplani tetap saja menikmati setiap kegiatan yang dilakukan selama berada di Indonesia.

BACA JUGA: Manish Goplani Masih Kenang Momen Tampil Perdana di Serial Thapki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY