Risty Tagor Mantapkan Hati Untuk Berhenti Dari Dunia Hiburan!

0
822
Risty Ragor Mantapkan Hati Untuk Berhenti Dari Dunia Hiburan!
Copyright©Instagram/ristytagor

Risty Tagor Mantapkan Hati Untuk Berhenti Dari Dunia Hiburan!

Indowarta.com – Setelah lama tak muncul di layar kaca, artis cantik Risty Tagor ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari panggung hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

Terlebih, kini Risty ingin fokus mengurus dua buah hatinya dan juga menjalankan bisnis fashion-nya. Salah satu yang menjadi alasan berhenti dari dunia entertainenment, karena dirinya mengaku sudah berhijrah.

Mantan istri Rifky Balweel ini lebih memilih untuk mendalami ilmu agama ketimbang kehidupan duniawinya. “Karena memang setelah tiga tahun ini sudah jadi pilihan untuk hijrah dan tidak lagi di dunia entertainment. Kalau misal kerja sama yang bukan muhrim sudah nggak nyaman, dan malah banyak waktu ninggalin anak,” jelas Risty.

Baca Juga : Rumah Tangga Sama-sama Bemasalah, Tommy Kurniawan dan Risty Tagor Jadi Dekat!

Risty Tagor menuturkan bahwa dirinya ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anak. “Sekarang sih yang penginnya jalani yang lebih bermanfaat, dan jadi lebih deket sama anak-anak” tambahnya.

Beberapa waktu ini, Risty lebih sering menghadiri acara talk show untuk membangun semangat juang wanita agar lebih giat lagi beribadah dan beraktivitas. Tak hanya itu saja, artis berhijab ini juga cukup rutin menghadiri acara-acara keagamaan.

Risty Ragor Mantapkan Hati Untuk Berhenti Dari Dunia Hiburan!
Copyright©Instagram/ristytagor

“Dengan ikut komunitas keagamaan, secara nggak langsung kita akan dapat ilmu setiap bulannya setiap waktunya. Ikut seminar parenting juga, jadi banyak banget kegiatan yang buat aku bisa nambah banyak wawasan dan saling berbagi,” ucap Risty.

Artis 28 tahun ini berharap bisa tetap istikamah dalam menjalani apa yang di yakininya saat ini. “Hidup memang nggak selalu bahagia, tapi yakin saja badai pasti berlalu,” tuturnya.

Usai bercerai dari suami keduanya, Stuart Collin, Risty sangat menikmati perannya sebagai single mom. Ia sama sekali tak malu menemani dua putranya main permainan anak cowok.

Baca Juga : Gara gara Namanya Dicatut dalam Postingan, Risty Tagor Jadi Bingung Dan Pasrah !

Meskipun tak selalu bersama dengan ayahnya, Risty tak lupa mengajarkan anak-anaknya tentang jiwa kepemimpinan sebagai laki-laki yang tanggung tapi humanis.

Mengenai pasangan baru untuk kedepannya, Risty Tagor mengaku tak mau terlalu ‘ngoyo’. Ia membiarkan semuanya mengalir seperti air. Bintang film Wanita Berkalung Sorban ini tidak ingin menikah tapi gagal lagi untuk ketiga kalinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY